CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Satpol PP Bobol Bank DKI Via ATM Rp32 M, Saldo Tetap Utuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd38e8ff0bdb23b1572068d/satpol-pp-bobol-bank-dki-via-atm-rp32-m-saldo-tetap-utuh

Satpol PP Bobol Bank DKI Via ATM Rp32 M, Saldo Tetap Utuh

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Wew,,bulan mei ke agustus.

Padahal klo gk serakah2 amat mah bisa cuan tuh.
Tarik duitnya sebulan doang aja,,,trus tradingin di saham,,klo loss baru tarik lagi.

Eh... 😅
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan budi.susanto. memberi reputasi
Ini yang salah sistemnya apa para pelaku sistem perbankan nya bray?
emoticon-Traveller
profile-picture
budi.susanto. memberi reputasi
auto tajir nih, kalau 10 thun tidak ketahuan.
profile-picture
budi.susanto. memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
wahhhh duh duhhhh... kok bisa satpol pp yg ngebobol gitu... hmmm... ada apa nih... bisa gitu...
profile-picture
budi.susanto. memberi reputasi
hiya hiya ada lagi kejadian kejadian janggal kaya gini. ane sih ngeliatin aja
profile-picture
budi.susanto. memberi reputasi
Wah mesti dibenerin secepatnya tuh. Gmana kalau ada hacker yg bobol?
profile-picture
budi.susanto. memberi reputasi
hahahaja disambungin ke wan abud lagi yak. gapapa untung cuma kesalahan sistem, coba gak ketauan nyolong pasti udah dipake buat biaya nikah beli mobil sama rumah dah tuh emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka jangan ditiru ya gaea
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan budi.susanto. memberi reputasi
Diubah oleh toinxx08
kata kids jaman now
rejeki anak Soleh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan budi.susanto. memberi reputasi
Pernah saldo ane sisa 100rb ane tarik dan tetep 100rb, iseng iseng ane tarik lagi dan akhirnya jadi 0, tapi pas ane isi duit direkening langsung tepotong 100rb
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan budi.susanto. memberi reputasi
Quote:


Pasti ketauan auditornya gan, soalnya ada jarak 6 bulan
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan budi.susanto. memberi reputasi
berasa film thailand ATM.. Sistem nya parah juga begitu sih
profile-picture
budi.susanto. memberi reputasi
Pegawai Bank DKI kerjanya cuma foya2.. cari nasabah auto dapet buat nyang punya rusun dan peserta kartu2 dari peemerintah, administrasi perbulan dari mana cui... liat aja kinerja Bank DKI, bodo amat ama nasabah
profile-picture
budi.susanto. memberi reputasi
Quote:


Deposit kagak riba?
profile-picture
budi.susanto. memberi reputasi
Sistem nya jablay banget sampe bgtu
profile-picture
liee memberi reputasi
Bank nya juga diem aja emoticon-Ngakak , atau jangan2 ikutan ngambil emoticon-Big Grin
Balasan post ilhamzZz
Quote:


Nhaaa cocok ini ada petugas monitoring ATM..
monggo pencerahan nya om knp bisa mpe ber milyar2 gitu..emoticon-Shakehand2

Bdw,om nya keren ya kerjanya monitoring ratusan ATM,klo ane cuma bisa monitoring janda2 di lokalan kampung ane..emoticon-Malu
profile-picture
rotten7070 memberi reputasi
Diubah oleh uratkumbang
ini mah sistem bank nya parah bener kalo sesuai berita yah... mesti di audit total ini. terus kerugian negara gimana atuh???
Entah backdoornya sengaja dibikin oknum tertentu buat cari keuntungan. Tapi ga sengaja ditemukan sama tuh satpol pp. Ga mungkin lah bagian itnya ga ngecek bug sederhana gitu.
buset udah kek film thailans , atm errack error emoticon-Leh Uga
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di