KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Pelempar Sperma ke Perempuan Terancam 2,8 Tahun Penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd26f558012ae2d4077611f/pelaku-pelempar-sperma-ke-perempuan-terancam-28-tahun-penjara

Pelaku Pelempar Sperma ke Perempuan Terancam 2,8 Tahun Penjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Awas ada uget uget nya hahaha
Genre public nih emoticon-Ngakak

Harusnya di bus aja kalo gak kereta biar bisa gesek2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kurapbadak memberi reputasi
anjayy suka nonton genre public nih.
Hukum potong baik lah sii baik iniemoticon-Marah
Ancig.
Terlalu eksibis dan voyeur emoticon-Ngakak
Koplak
pelempar ?
berarti pake tangan dong itu peju udh ready ?

kalo langsung dr pelir kan namanya pemuncrat. langsung crot dimuka gitu.
Quote:


Ngapain dipotong. Langsung selesai dong penderitanya.

Mendingan kurung dalem ruangan, terus diminumin viagra selusin, tangan sm kakinya di borgol. Setelin vokep terus dia pake headset.

Tinggalin, pantau pake cctv. Lakukan berulang.

Dijamin kejet kejet itu.
Diubah oleh maduwra
Sakitttt jiwaaaaaa emoticon-Najis
hahahaha

Udah kere, ngacengan, pengin buang tai macan di muke cewek, gretongan.... duh..duh..duh...Suram sudah masa depan mu tong..... Baiknya Ambil tali jerat tuh palkon.... Ajarin dia idup susah mulai sekarang.
profile-picture
Werewolfvez memberi reputasi
Balasan post a.muzakki
Gimane caranye korupsi 200M ?? Emang bisa ya bukan pejabat korupsi 200M??? ... Sori logika gw ilang
Paling kampret, atau tidak juventini
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bentar lg kena sodok di dalam..... emoticon-Ngacir

Lihat 1 balasan
cuma 2,8 tahun hiii wkkwkw
dasar, wajahnya aja udah keliatan mesum gituu
bisa-bisanya kepikiran beraksi konyol kek begituan
Balasan post pulpe
biasanya sih gituu
apalagi buat para pelaku sodomi atau pedofil kan dapat karmanya di dalem sel
Balasan post fansuku
isi otaknya apa ya kalo kayak gitu
yak ampun semoga jangan sampai ada oknum beginian lagi
malu-maluiiin
Balasan post urban21
Mungkin biar beda sensasinyaemoticon-Ngakak
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di