CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Bakal Jadi Bos BUMN?, Istana: Tanya ke Erick Thohir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd25fc89a972e17ce2f01f0/sandiaga-bakal-jadi-bos-bumn-istana-tanya-ke-erick-thohir

Sandiaga Bakal Jadi Bos BUMN?, Istana: Tanya ke Erick Thohir

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Sandiaga Bakal Jadi Bos BUMN?, Istana: Tanya ke Erick Thohir
profile-picture
ijatul.a memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk


emoticon-Toast
wuih... masa sih ini orang kecipratan jg...??
212 berani demo ini gak? heuheu lucu dah kalian
Mantap, bisa balik modal abis kalah triliunan
dapat kobokan juga kah nok ..

pantes dirut PDAM biar makin kembung emoticon-Ngacir
Quote:


Yupss
Yang teriak-teriak ganti ke khilafah suruh bikin negara sendiri aja gan. Khilafah juga ada sisi hitamnya. Saling bunuh malah.
Cocok drpd si bacot jamban emoticon-2 Jempol
trus nasib mahok gmn bray emoticon-Mewek
Cocok buat dia..

Dirut ayat dan mayat
Diubah oleh oviz.
semoga jadi deh

jadi makin solid pemerintah

si pengacau makin dikit dukungannya hehe
Jadi bos bumn??
Oke ocrot aja gak tau kelanjutannya emoticon-Cape d...


Quote:


Fitnah.
profile-picture
jokerI88I memberi reputasi
bagus lha, asal orientasinya ga ke nyari pamor atau balik modal ya, kan pengusaha sukses jadi paham biar bikin bumn jadi sukses kayak perusahaan sendiri emoticon-Big Grin


Quote:


HAHAHAHAHAHAH PENGEN BGT KETAWA BACA INI


Quote:


Betul gan... cuma emg doi lebih cocok jadi pengusaha sih daripada kerja di dunia politik macem begini
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dah ga tau mao komeng apaemoticon-Cape d...emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di