KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai "Disedot" Bencong, Pria ini Kejang-kejang dan Tewas Ditempat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd35a7b88b3cb7845279372/usai-quotdisedotquot-bencong-pria-ini-kejang-kejang-dan-tewas-ditempat

Usai "Disedot" Bencong, Pria ini Kejang-kejang dan Tewas Ditempat

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
30 rebu mo enak si nkong, kena iler komodo dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
kejang kejang menggelinjang emoticon-Ngakak

bencong gila harus dimusnahkan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
capt.sabaru dan vasilizaitsev memberi reputasi
Mati konyol pake banget ya ini. emoticon-Ngakak (S)

Diketawaain malaikat ini mah kalo ketemu di akhirat emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
vasilizaitsev memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sedotan 3 dimensi ya.. sampai dimensi alam baqa
profile-picture
profile-picture
victoriaregina dan vasilizaitsev memberi reputasi
ane bingung mau sedih apa ngakak ... emoticon-Hammer2
profile-picture
vasilizaitsev memberi reputasi
Balasan post james.gordon
Quote:


bis diketawain langsung dihajar rame2 emoticon-Turut Berduka
profile-picture
vasilizaitsev memberi reputasi
Quote:


gmn klo ditanya "rasanya" emoticon-Wakaka
profile-picture
vasilizaitsev memberi reputasi
njirr.. sedotan maut

emoticon-Leh Uga
profile-picture
vasilizaitsev memberi reputasi
Nih bencong bisa dipake jd eksekutor hukuman mati bray. Yang divonis mati tinggal diiket aja di tiang dengan posisi tangan & kaki dibuka lebar trus SENSORnya tinggal disedot nih bencong.
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan vasilizaitsev memberi reputasi
Ikut kesedot jiwanya mungkin bre

emoticon-Leh Uga
profile-picture
vasilizaitsev memberi reputasi
Njirrrrrr.... emoticon-Wow
profile-picture
vasilizaitsev memberi reputasi
Si bencong pasti namanya shimizu, sedotannya kenceng emoticon-Big Grin

Atau pas nyedot kena gigi. Giginya beracun emoticon-Big Grin
profile-picture
vasilizaitsev memberi reputasi
Itu dementor nyamar jadi waria tuh, jiwa nya ikut sekalian kesedot..
profile-picture
vasilizaitsev memberi reputasi
jangan dinyinyirin gan udah meninggal juga kasian, ga baik. didoakan saja jangan sampai terjadi pada diri kita, dan keluarga.
profile-picture
vasilizaitsev memberi reputasi
mungkin terlalu grogi (takut dosa) dan jantung berdebar berlebihan
profile-picture
vasilizaitsev memberi reputasi
Serangan jantung kale?
Ente" kalo coli terlalu semangat juga bisa mokat
profile-picture
vasilizaitsev memberi reputasi


Quote:


komen terbangsyattt

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasilizaitsev dan 2 lainnya memberi reputasi
mulutnya rabies mungkin emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Betty
profile-picture
vasilizaitsev memberi reputasi
bruakakak bencong pencabut nyawa,hisapan maut
profile-picture
vasilizaitsev memberi reputasi
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di