CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rachel Vennya, Sosok Inspirasi yang Mengejutkan! Mengapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd2565da727682606437338/rachel-vennya-sosok-inspirasi-yang-mengejutkan-mengapa

Rachel Vennya, Sosok Inspirasi yang Mengejutkan! Mengapa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Quote:


Wkwkwk,, webtoon lehuga emoticon-Leh Uga

Quote:


Bener tuh, salut banget sama dia pokoknya deh 😊

Quote:


Manteb betul emoticon-Recommended Seller

Quote:


Banget sis hehe ☺️
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:


Iya sis, patut ditiru memang 😊

Quote:


Bener sis, materinya uga mencukupi hehe 😆

Quote:


Tetep harus bisa ngambil sisi baiknya aja gan emoticon-Jempol

Quote:


Bisa di contoh tuh gan🙃
Lihat 1 balasan
haiyah influencer emoticon-Ngakak
profile-picture
marsetee memberi reputasi
baiklah.
profile-picture
marsetee memberi reputasi
Quote:


Iya, semoga bisa seperti mbk Rachel
profile-picture
marsetee memberi reputasi
Balasan post marsetee
yahh itulah pinternya dia mengambil opor
oportuniti, kalo kita kan cuma opor ayam aja gann wkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
marsetee memberi reputasi
Quote:


Namanya uga influencer gan emoticon-Ngakak

Quote:


Wkwk,, "Seperti" ini ambigu sis emoticon-Ngakak

Quote:


Oportuniti? Ane nggak paham sis hehe emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Tetenya menginspirasi nih
keren sist, salut ane sama perjuangan hidupnya

bening tapi udah ada ekornya emoticon-Ngakak
Quote:


Ati2 pasal
Mboh lah gak kenal juga emoticon-Leh Uga
5 th lg kayaknya bisa diambil jd mentri UKM.
Quote:


Pinter jualan
Ada Xabiru...
emoticon-Baby Boy 1

Btw, dia awalnya bukan jual obat pelangsing loh. Ane pernah nonton wawancara dia. Dia cerita bahwa kabar mengenai dia yg jual obat pelangsing lalu jd kaya raya itu nggak bener.
emoticon-Smilie
????????????? emoticon-Bingung


oh...promo emoticon-Ngacir
menginspirasi emoticon-2 Jempol
Quote:


istri idaman gan emoticon-kisssingemoticon-Wowcantik
anaknya lucu :3
mungkin dulu drop karena sejarah, but hebat bingit bangkit sampe kini
Quote:


Tete kan bahasa sunda nya "mbak" gan ?
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di