KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasus Pelemparan Sperma Dan Pelecehan Seksual Yang Semakin Absurd
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd1fffbf0bdb2745118e3a2/kasus-pelemparan-sperma-dan-pelecehan-seksual-yang-semakin-absurd

Kasus Pelemparan Sperma Dan Pelecehan Seksual Yang Semakin Absurd

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
ga ada duid buat ngelont3 jadinya gini emoticon-Thinking
Eh gimana sih ini, colay depan korban gitu? Apa sperma nya dikumpulin di plastik trus di lempar? Kok gak mudeng..
Anyway, kurang2in lah nonton bokep, banyakin olahraga..
Bokep isinya gitu2 doang kok, gak jauh2 beda nya, kaga bosen apa cuma nonton? Nikah dan praktekan dong emoticon-Ngakak
Quote:


jijik apa nya?
Quote:


nikah dan praktek paling bertahan lima tahun kesononya tuh bawaannya bosen lihatnya itu-itu melulu, baru bisa lagi kalo lihat yang baru makanya kagak aneh kalo situs film bokep laku jadi semacam pil pembangkit stamina, nggak heran juga kalo ada salah satu agama mengijinkan boleh punya istri lebih dari satu fungsinya mungkin untuk itu lah supaya tidak bosan, jadi silahkan pilih mau istri lebih dari satu atau nonton film bokep, silahkan diskusikan dengan istri ente..wkwkwkemoticon-Big Grin
ane jamin lebih banyak para istri mengijinkan laki nya nonton bokep dari pada nikah punya istri lagiemoticon-Big Grin
Kita hidup dijaman apa sih kok orang sampe segininya ya, miris ane. Semoga segera ditindak lanjuti
Masih agak bingung gimana caranya ngelempar sperma dia?? emoticon-Hammer2
Ngecrot di depan atau apa?? emoticon-Bingung
rang orang +62 banyak bgt yg ga bermoral,sedih emoticon-Frown
Quote:


Makan nasi aja gak bosen2, padahal dari kecil sampe puluhan tahun hidup, BAB keluarnya itu2 aja dari dulu juga dan tekniknya gak jauh2 dari ngeden atau mengejan kagak bosen juga dah tuh, ada yang bosen napas? Kecuali manusia galau yang gak jauh2 dari tali yang menggantung, kayaknya gak bakal ada yang bosen sama napas, eh bagian kebutuhan biologis yang lain bisa bosen emoticon-Ngakak
Manusia mah gitu, gak pernah merasa puas dan cenderung mengingkari nikmat yang diberikan tuhan emoticon-Malu
Quote:


Udahlah gan, pasti ada aja setiap hari kyk gini capek ane dengerinnyaemoticon-Cape deeehh
Balasan post 7081C4L1573R
Ane juga sempet mikir gini gan khususnya buat wanita yg belum menikah
nggilani emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
libidonya lagi tinggi
bukkake
emoticon-Leh Uga
Apaaa...Sperma!!! umbel gajah Mungkin iya,,,

emoticon-Traveller
Persepsi ane juga masi absrut ganbre,
Itu caranya melempar gijimane?
Diplastikin?
Kocok dulu lalu langsung crot?
Atau yg lain?
emoticon-Big Grin
profile-picture
binyomin memberi reputasi
fetish yg aneh
biasalah ras bomber.
Quote:


Coba tanya bapak luh gimana dulu pas lempar pejunya ke emak luh emoticon-Najis
profile-picture
pleguk memberi reputasi
masyarakat ga dikasih hak utk melawan...... tar ketangkep digebukin kitanya yg ditangkep.... wes lah keliaran makhluk begono jadinya....... emoticon-Ngacir
Makin aneh-aneh kelakuan orang dijaman sekarang ini. Apakah yang akan mereka dapatkan dari perilaku tersebut. Jadi orang itu mbok ya yang simple, kalau tidak bisa berbuat baik, setidaknya nggak usah menyusahkan orang lain.
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di