KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Bela Anies soal Penggusuran di Sunter: Itu Lahan Usaha, Bukan Hunian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd2a8dfaf7e932851302c1a/pks-bela-anies-soal-penggusuran-di-sunter-itu-lahan-usaha-bukan-hunian

PKS Bela Anies soal Penggusuran di Sunter: Itu Lahan Usaha, Bukan Hunian

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Siapapun gubernurnya yang nempatin lahan negara atau orang lain emang harus digusur kok, untuk masalah ini gabener ga ada salahnya, yang bego adalah yang nempatin lahan orang tapi lbh galak dr yang punya
profile-picture
itkgid memberi reputasi
partai islam-pun sekarang (kelar kampanye) anti orang susah
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Penggusuran hunian lihat, setuju.

Menipu dan standard ganda itu laknat.

Saat gubernur sebelumnya menggusur hunian liar, apa PKS bilang hal yg sama?

Saat trotoar dan bahu dikuasi PKL apa PKS bilang "Trotoar untuk penjalan kaki bukan tempat berjualan"?
Quote:


Bikin ngakak di pagi hari emoticon-Jempol
Memang bukan penggusuran kok, ini namanya relokasi, relokasi warga dari sunter ke syurga menyambut 72 bidadari fisang tegang emoticon-Wowcantik

emoticon-Kiss (S)
profile-picture
itkgid memberi reputasi
delusi juga paradoks hanya ditemui di Indonesia
Ga digusur kok cuma digeser emoticon-Ngacir2
ane jd pengen denger komentar dari mulutnya anies sendiri emoticon-Cool
Makan tuh tempik 72 bidadari sorga!!!!
profile-picture
Exorcizm memberi reputasi
katanya sih gaakan di gusur tapi mau di tata ulang,mau di bikin kampung kampung yang lebih rapi dan tertata,lhaaaa sekarang akhirnya harus menggusur juga
hati-hati rekam digital itu jahat. semua orang bisa mengaksesnya. hati-hati dengan janji janji yang sulit di tepati
eranya saat di surga? yakin emang masuk surga? emoticon-Ngakak (S)
Sedekah BATA ya gansis, terima kasih. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blagblog dan 2 lainnya memberi reputasi
PKS emg juwara kalo ngelem aibon emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Exorcizm memberi reputasi
kampanye -> yang salah dibenarkan, agar ngundang perhatian,
coba bayangin kalau jadi R1
Balasan post rachmacool
Quote:


karena kalijodo tempat mainnya mereka...
PKS mah sesembahannya bokong anies. pokoknya anies is eperiting lah
yg kena gusur dan kena tipu kata2 gabener gue cuma kasi 1 kata : MAMPUS emoticon-Ngakak
beruntung yang tinggal di kampung akuarium
Oh mardani ali yang melambai itu toh.auuww auww ike kageetttt boo. Selendang ike zatohh boo.
emoticon-Leh Uga
Kami Bakal dapat rusun tau emoticon-Marah







































Tapi di negri dongeng emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di