malaikatrindu
TS
malaikatrindu
Viral Pragumari Berikan Pengumuman yang Bikin Baper Seisi Pesawat! Puitis Banget


Berikut videonya:

{thread_title}


Quote:


Kalimat itulah yang keluar dari speakerpesawat yang diucapkan oleh pramugari. Tidak diketahui pramugari dari penerbangan nama. Namun, video tersebut sukses membuat warga net yang mendengarkannya menjadi baper alias bawa perasaan.


pramugari.info

Banyak warga net yang berkomentar jika sang pramugari saat duduk di bangku sekolah nilai bahasa Indonesinya pasti tak pernah di bawah KKM. Komentar lain menyebut jika sang pramugari mungkin sering membaca buku-buku Boy Chandra dan fanpage Tere Liye yang terkenal akan kepuitisannya.

Terlepas dari semua spekulasi netizen, ane pribadi sangat kagum dan terhibur dengan pengumuman pramugari tersebut. Pasalnya, penggalan sajak pada setiap baitnya terdengar sempurna dan penuh makna, namun pesan yang ingin disampaikan tetap terasa. Rima-rima yang digunakan pun terdengar indah. Belum lagi cara penyusunan kalimat yang bisa dibilang seperti pujangga berpengalaman.

Video tersebut awalnya viral di Twitter sebelumnya akhirnya menyebar luas ke semua platform jagat maya. Para netizen bucin alias budak cinta, termasuk ane, langsung klepek-klepekdan jatuh hati pada pengumuman pramugari itu. Tapi bagi warga net julid dan anti-baper, mereka langsung mengintimidasi buciner dan menyebutnya lebay. Terlepas dari itu semua. Apa yang diutarakan sang pramugari tersebut sangat menyentuh dan patut diacungi jempol.

Bagaimana menurut, GanSis? Semoga terhibur!

---o0o---

Narasi:Opini Pribadi
Sumber Video: Twitter
nyimak92screamo37sebelahblog
sebelahblog dan 23 lainnya memberi reputasi
24
11.7K
137
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan