CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Serikat Pekerja Pertamina Cilacap Menolak Dipimpin Mantan Napi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd23f3788b3cb15a10d2593/serikat-pekerja-pertamina-cilacap-menolak-dipimpin-mantan-napi

Serikat Pekerja Pertamina Cilacap Menolak Dipimpin Mantan Napi

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 19
Balasan post ayic222
udah2 gan. beda pendapat gapapa, gausah diributin guys. dukung pemerintah aja agan2 kasih pendapat dan nasihat tapi jangan memperkeruh suasananya kan lagi panas... hehe
profile-picture
ayic222 memberi reputasi
Balasan post arip93
GooOuUBloOgh nya boleh juga gan,....
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Serikat pekerja rasanya gk ada pengaruh.. Pertamina plat merah jadi mereka yg gk suka bisa saja dibuang pemerintah dan pemerintah tinggal buka lowongan baru kelar urusan . rasanya banyak pemilik usaha yg pernah kena kasus hukum, Tapi pekerjanya biasa saja karena mereka nyari nafkah.. Orang kita ini harus dikasarin/kerasin dulu baru bener hidupnya dan nurut... Cobalah sekali2 kasih yg kasar Macem ahok ini biar mereka pada takut untuk main2. Kasih 2 tahun kalo gk bagus baru demoin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
auradew dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aliensia
Lihat 1 balasan
yg bikin saya ngakak sampe page 6 ada yg gagal paham BUMN itu perusahaan.emoticon-Wakaka
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
emang Pertamina masih punya citra???citra pariwara kaleeee...hrusny sblm bacot ngaca dulu Pertamina amburadul aj sok bicara citra...
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Balasan post arip93
Tolol kuadrat ente, berarti ajaran agama ente lebih parah dari urusan bisnis yang katanya duniawi dan ribawi.

Masa seorang imam besar malah bekas residivis 2x, tersangkut belasan kali kasus tersangka, buronan dan terduga pelaku chat cabul?
profile-picture
profile-picture
navlys dan galuhsuda memberi reputasi
ahok sarjana teknik geologi, populasinya di pertamina banyak... artinya dia kalau betul di pertamina akan sesuai bidang kuliahnya.
ahok bisa dapat SKCK? jelas bisa, karena dia bukan pernah kena kasus kriminal atau korupsi.
yang jelas nggak ada hak sedikitpun serikat karyawan menolak direksi. kalau betul menolak mereka harusnya rame2 mengundurkan diri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rastareno18 dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post brandon1998
@brandon1998 Maaf serius nanya, apa bisa serikat pekerja mempengaruhi penempatan pimpinan perusahaan?. Ane ikut swasta, ikut pula serikat pekerja. Saat bos nempatin pimpinan baru, kompeten gak kompeten, kami ya harus nerima krn perusahaan bukan milik kami, saham pun gak ada (mungkin kalau ada saham dari serikat pekerja baru bisa protes). Ane dan teman teman baru bisa protes setelah kita lihat kinerjanya. Kalau bagus ya udah....jalanin aja. Kalau gak bagus baru deh protes....dengan segala resikonya.
Apa BUMN juga seperti itu ya? Kalau iya mungkin gak perlu ribet sama serikat pekerjanya, tempatkan aja dulu di sana. Kalau kinerja gak sesuai ya tinggal diberhentikan. Kalau nuruti serikat pekerja ya repot. Kalau ribet ya disuruh resign aja. Ane pun kalau ribet di kantor ane ya paling diminta resign, ketimbang dipecat tanpa surat rekomendasi khan repot.
Mantan napi gak boleh mimpin BUMN? Kalau masalah ini ya lihat UU lah. Kalau gak dilarang kenapa kita sewot?. Banyak kok mantan napi yang sudah tobat dan berperilaku baik. Masa gak diberi kesempatan? Kecuali ada agenda lain ya.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rastareno18 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abuthalib1977
Balasan post brandon1998
Kalau nurut agan, nih orang yg diributin mau ditempatkan jadi bos pertamina ini punya integritas tinggi ndak?
tampang-tampang begini muke-muke rugi
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
iye resign aja woi...astoge...kenapa pekerja kelakuan kayak yang punya perusahaan sih...anjing amat emoticon-anjing
profile-picture
profile-picture
rastareno18 dan galuhsuda memberi reputasi
halah, kalo ga setuju pada keluar sono semua dah, lagian masih banyak yg mau bekerja di pertamina emoticon-Wakaka
prestasi para serikat pekerja dan karyawan yg menolak BTP belum tentu mempunyai kematangan birokrasi yg mendobrak macam BTP emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rastareno18 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lo ngomongin bobroknya Pertamina sama aja ngomongin bobroknya pemerintah saat ini, klo ngomongin pemerintah sama aja lo bahas kowi emoticon-Big Grin
Gk usah blunder donk jadi buzzer emoticon-Smilie
Lihat 8 balasan
Quote:

Mantan napi ngebimbing umat untuk urusan surgawi, apa kata tuhan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rastareno18 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

Lamar jd ob butuh skck?
Pengangguran nggak pernah kerja kok sok tau masalah dunia kerja emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
rastareno18 dan galuhsuda memberi reputasi
tinggal resign aja mas pekerja
cari kerjaan baru

macul aja , indonesia butuh swasembada beras
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rastareno18 dan 2 lainnya memberi reputasi
Bawahan sekarang berani ya
emoticon-Matabelo
mw komeng takut dipecat emoticon-Leh Uga
yg nolak ini pasti kurang banyak "minum solar"
profile-picture
rastareno18 memberi reputasi
pertamina terlanjur jadi nasi tumpeng untuk banyak pihak
profile-picture
profile-picture
rastareno18 dan galuhsuda memberi reputasi
Halaman 7 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di