kreator.artikelAvatar border
TS
kreator.artikel
5 Cara Mengetahui Pasangan Masih Setia Denganmu Atau Tidak





Kesetiaan merupakan hal terpenting pada setiap hubungan. Tanpa kesetiaan, hubungan tersebut tidak akan bisa berjalan lebih lama. Kesetiaan biasanya akan muncul ketika kalian baru saja jadian. Mungkin dia akan mengumbar janji setia selamanya kepadamu.

Akan tetapi, bukti menunjukkan kebanyakan nihil. Bahkan, biasanya hubungan yang diawali dengan mengucap kata "setia selamanya", namun hubungan tersebut tetap kandas ditengah jalan.

Jika kamu sedang menjalin suatu hubungan, kamu juga harus selalu konsisten untuk menjaga janji-janji kalian berdua. Namun, ketika kamu sudah memiliki sifat yang setia, tetapi jika pasanganmu tidak, justru itu sama saja akan melukai hatimu sendiri.

Agar hatimu tidak dilukai oleh pasanganmu, kamu sebenarnya dapat mengetahui apakah pasanganmu setia atau tidak. Nah, berikut ini ada 5 cara mengetahui pasanganmu masih setia denganmu atau tidak. Yuk, simak ulasan berikut ini!



1. Amati bagaimana perhatiannya terhadapmu!



Pada awal pacaran, pastinya kamu akan mendapatkan perhatian yang luar biasa dari pasanganmu. Setiap menit, setiap jam, setiap hari, mungkin pasanganmu akan selalu menghubungi kamu. Dengan menggunakan cara ini, kamu dapat mengetahui pasangan kamu setia atau tidak. Bandingkan saja perhatiannya ketika awal menjalin hubungan dengan ketika saat ini kamu sedang bersamnya.

Jika perhatian itu semakin lama semakin surut atau berkurang, ini merupakan tanda kalau pasanganmu tidak setia. Sedangkan jika awal sampai saat ini perhatiannya tetap baik-baik saja, maka dia tergolong pasangan yang setia.



2. Apakah dia masih antusias bercanda denganmu?



Bercanda memang lumprah dilakukan oleh banyak pasangan kekasih. Selain untuk mendekatkan diri secara emosional, bercanda juga mampu menghilangkan rasa jenuh pada hubungan. Kamu juga dapat mengetahui pasangan kamu setia atau tidak dengan bercanda.

Pasangan yang masih setia akan selalu bercanda ketika bertemu dengan kamu, walaupun terkadang dia menggunakan panggilan-panggilan yang aneh kepadamu. Sedangkan jika pasanganmu sudah tidak setia, dia akan selalu marah-marah kepadamu dan memasang muka bosan ketika bertemu dengan kamu.



3. Jika masih setia, dia akan takut berantem denganmu.



Berantem memang menjadi bumbu penyedap untuk setiap pasangan kekasih. Karena, tanpa berantem jalinan kasih sayang sesama pasangan tidak akan terbentuk. Seseorang pasangan yang setia, dia akan takut jika harus setiap hari berantem dengan kamu.

Pasangan yang setia jika berantem akan selalu berusaha untuk mendapatkan maaf. Sebaliknya, jika pasanganmu sudah tidak setia, dia akan senantiasa membuat permasalahannya menjadi besar dan memiliki sifat tidak mau mengalah atau egois. Biasanya jika marah tersebut memuncak, pasangan yang tidak setia akan menggunakannya untuk memutus hubungan kalian.



4. Seberapa besar intensitas waktu yang dia luangkan untuk kamu?



Pasangan yang masih selalu setia kepadamu, dia akan selalu menyempatkan waktunya untuk selalu bersama dengan kamu. Akan tetapi jika pasanganmu sudah tidak setia, dia akan lebih mementingkan urusan pribadinya dari pada kita, sekalipun urusannya itu bukan urusan yang teramat penting.



5. Coba perhatikan, bagaimana ekspresi wajahnya saat bertemu denganmu?



Seorang pasangan yang masih setia kepada kamu, dia akan memperlihatkan ekspresi wajah yang merah dan senyum yang indah ketika dia bertemu denganmu. Hal ini menunjukkan bahwa dia masih nyaman dengan kamu. Akan tetapi, jika pasanganmu sudah tidak setia, dia akan memasang wajah yang sadis atau bosan ketika melihat kamu.



Nah, itulah 5 cara mengetahui pasangan kamu masih setia atau tidak. Apakah selama ini pasanganmu masih setia?




Thumbnail:Thinkstock/AntonioGuillem
Gambar 1: Pexels/Josh Wilink
Gambar 2: Unsplash/Pricillia Du Preez
Gambar 3: Pexels/Pixabay
Gambar 4: Pexels/vjapratama
Gambar 5: Pexels/Artem Beliaikin



ulermaboq
izzy713
sebelahblog
sebelahblog dan 16 lainnya memberi reputasi
17
8K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan