KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[BREAKING] Baku Tembak Teroris Vs Densus 88, Ditemukan Bahan Baku Bom
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd135355cf6c4674773cc02/breaking-baku-tembak-teroris-vs-densus-88-ditemukan-bahan-baku-bom

[BREAKING] Baku Tembak Teroris Vs Densus 88, Ditemukan Bahan Baku Bom

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Balasan post cepute
Klo ga ngerti mending banyakin baca dulu sblm beropini. Bomber gereja di SBY punya rumah, mobil, motor 2 n kerja kantoran. Jd jelas ya, alasan kesenjangan ekonomi itu bullshit.

Trus ente pernah denger mesjid/mushala jd target bom? Ente ga tau gereja sdh sering jadi sasaran? Lu tanya aja sama muslim di new zealand. Baru sekali kejadian penembakan di mesjid, umat di sono pada trauma. Coba ente bayangin klo mesjid bbrp kali di bom, yakin ente ga merasa terancam n bisa ibadah dgn santai?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kirashinigami dan 9 lainnya memberi reputasi
Bom meledak equal terorist win ,itu pelajaran yang bisa ane dapet dari maen PEBE
Dan terjadi lagi... emoticon-Ngacir
kok main" bom lagi..
Quote:


Tadinya menarik baca beritanya, pas koment ya ya jd kurang menarik lg. Prihatin melihat situasi yg terjadi jg ketakutan yg beragama Kristen, tp setelah itu kok ts nanya agama pada para pemirsa? Apa hubungannya? Pentingkah buat jiwa ts?emoticon-Hammer2
Lihat 2 balasan
Balasan post gonbatosai
@gonbatosai Masuk akal.. emoticon-Big Grin padahal kan cash yak dapetnya.. 72 bidadari CAASH emoticon-Kiss
bah..sdh mulai berbuah ceramah2 somad, zulkarnain, sugi, riziek,dll
tp susah nih ajaran, negur org2 ini dituding menista ulama, nuding ajaran mereka sesat dituding menista agama mereka, nuding ajarannya dituding nista agama, kalau ada kejadian tutup mata dan bilang bukan ajaran mereka
emang bahaya banget sebenarnya ajaran ini

setuju sama TS, tahun ini keknya bakal bahaya natalnya, mesti diperketat penjagaannya
profile-picture
amikurnia memberi reputasi
buset dah ini medan
Kalo kata kadrun sih ini rekayasa doang, kayak sinetron
ini yg aneh dari dulu setiap penggrebekan, terjadi baku tembak, setiap baku tembak teroris mati semua, dan densus tidak ada yg MD
Psti kgak punya agama nih terongiris nya, giliran mati wajib disholatin..
Anjritt...
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan jibesm memberi reputasi
Balasan post Exorcizm
Quote:


[BREAKING] Baku Tembak Teroris Vs Densus 88, Ditemukan Bahan Baku Bom



[BREAKING] Baku Tembak Teroris Vs Densus 88, Ditemukan Bahan Baku Bom

emoticon-Angkat Beer



[BREAKING] Baku Tembak Teroris Vs Densus 88, Ditemukan Bahan Baku Bom



[BREAKING] Baku Tembak Teroris Vs Densus 88, Ditemukan Bahan Baku Bom

emoticon-Betty
Wah ngeri banget nih, sikat aja pak
Quote:


hilih khontol, biaskan berfikir dari kiri ke kanan ....emoticon-Ngacir
Quote:
Dia bilang kesenjangan ekonomi
Antara yg kaya dengan miskinnya gak rata
Quote:


Bullshiting itu bro...
Itulah makanya jgn menistakan apa yg sudah nista dari sananya...
Religion of ☮️ Blasphemy...
Balasan post stomap
Quote:


loh
jangan salah paham
mgkn karena saya kafeeeeer jadi pikirnya mulai dari buruk dulu ya
gw bawa ucapan dari islam deh
biar kalian bisa mikir dari baik dulu emoticon-Big Grin

[BREAKING] Baku Tembak Teroris Vs Densus 88, Ditemukan Bahan Baku Bom

ada islam yang berharap ketakutan pada kristen saat merayakan hari raya agamanya
tapi ada juga islam yang tidak mengharapkan

lalu yang mengharapkan itu yang saya tanyakan
agamanya apa?
biar sekalian intropeksi diri

emoticon-Big Grin
Quote:


Ga ada kaitannya ama agama?

emoticon-Matabelo

Quote:


Ga punya logika ente suruhin gitu
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kolo.bendhu443
tren bunuhdiri di agama kami dgn tujuan mempersembahkan ke allah sebanyak mungkin korban yg dianggep kafir / berseberangan dgn islam.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


anjay lagi pesta ama 72 angel
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di