KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d67e09e28c9914bed19698f/cinta-pertama

Cinta Pertama

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


Haha😂 tapi bagi saya bisa dilupakan sih
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
cowok suka gitu y, datang pergi seenaknya, tanpa mikirin bgmn perasaan si cewe. padahal bagi cewe kepastian itu penting bgt
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Yang penting kan diungkapkan dulu, terima atau gak udah menjadi resiko, kan emoticon-Goyang
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Nitip warung kopi dulu ya gan emoticon-Shakehand2 entar ane buka lagi
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
nitip jejak sis
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
cinta pertama, susah move on
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Keren tulisannya Sista. Ayo semangat nulis terus😁
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Bisa lupa tapi kan lama😂
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Makasih, Mak Dok. Krisan donkemoticon-Ngakak
Quote:


Itulah, Ka. Kadang pemikiran cowok sulit ditebak.

Quote:


Gak peka emang. Cowok kan keknya rata2 gitu, ya? Apa dia minder. Entahlah.emoticon-Mewek

Quote:


Ahsiap, Gan.emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak Jangan lupa ntar bawa gorengan juga, yaemoticon-Wakaka

Quote:


Monggo, Sis. Jangan lupa ntar balik lagi, ya? Ane tunggu loh.😁

Quote:


Bener banget, Sis. Jatuh cinta lagi adalaj cara buat melupakannya.
profile-picture
profile-picture
istijabah dan betiatina memberi reputasi
Quote:


Dan ternyata cinta kedua tk mampu menggeser cinta pertama
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Rasa yang tertinggal emoticon-Cool


Ungkapin cintamu kalau ditolak baperin balik emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
istijabah dan anna1812 memberi reputasi
Keren. Lanjut, Sis
profile-picture
profile-picture
istijabah dan anna1812 memberi reputasi
Balasan post anna1812
Absurd tapi ada di dunia nyata. Gara2 cinta bisa depresi
🤭🤭🤭
Okelah, mantap dah 🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
betiatina dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Walah. Kesian lah. Ntar dibaperin ma orang lain lagi gimana? Perbuatan kan pasti ada karmanya?😅😅

Quote:


Makasih, Ka. Ntar kumpulin kisah2 yang ada di lingkungan buat sumber inspirasi.😁

Quote:


Hihi. Ada lah kek gitu, Bang. Temen ane ada yg kek gitu. Kesian, sekarang belom sembuh keknya.
profile-picture
istijabah memberi reputasi
terkadang perbedaan memang bikin seseorang memutuskan menyerah daripada memperjuangkan sesuatu yang mustahil disatukan dan penyesalan selalu datang di akhir.
profile-picture
profile-picture
istijabah dan anna1812 memberi reputasi
Balasan post bekticahyopurno
profile-picture
profile-picture
istijabah dan anna1812 memberi reputasi
Makanya beri kepastian dong 😫
profile-picture
profile-picture
istijabah dan anna1812 memberi reputasi
Quote:


Iya, Sis. Lebih baik sakit di awal daripada belakangan setelah merajut kasih. Ya walaupun akhirnya malah lebih nyesek. Tp skenario hidup udah ada yg ngatur. Manusia hanya bisa jalani dengan ikhlas. Walaupun susah. Kan gitu?😁

Quote:


Ane mah cuma remahan, Del. Tokcer tuh ente. 😍

Quote:


Lebih sakit lagi ntar kalo udah beneran saling cinta tp gak mungkin bersama. 😁
profile-picture
profile-picture
istijabah dan syafira87 memberi reputasi
sedih amat sih mba ceritanya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di