KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Selebriti & Tokoh Dunia Ini Ternyata Punya Darah Indonesia, No. 2 Enggak Nyangka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcde4d1af7e9365bf6c6517/10-selebriti-amp-tokoh-dunia-ini-ternyata-punya-darah-indonesia-no-2-enggak-nyangka

10 Selebriti & Tokoh Dunia Ini Ternyata Punya Darah Indonesia, No. 2 Enggak Nyangka

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
sayang mreka lebih memilih ktp non indonesia
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Mantep... Kereeen...
Nice info gan
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Banyak orang besar yang keturunan Indonesia..
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Adriana Lima seriusan?
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Pasukan overproud mana nih?
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Hmm dah Tau
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi


Quote:


Asiyap gaes emoticon-Goyang emoticon-Goyang
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Bangga ?... Kaga tuh emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
ini sama kayak ad artis bule ngmg kata2 bahasa indonesia trus hebohny g ketulungan
emoticon-Big Grin
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
tetap santuy...jgn norak..apalagi overproud...selowww...
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Quote:


Negara2 miskin ya memang rata2 gitu... Filipin ama India juga sama. Ada artis punya darah Filipin atau India dikit langsong overproud berdatangan. Yang ngebedain cuma orang2 terkenal yang punya keturunan India ama Filipin udah lebih banyak aja, jadi gak semasif kalo ada orang terkenal yang keturunan Indo.
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Diubah oleh doombringer2211
Quote:


Di yutub masih banyak bre yang mengidap penyakit ini
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
No. 1 malah gak ada darah Indo nya.
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
kok pada bangga emoticon-Bingung
dimana sisi membanggakannya? emoticon-Bingung
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Quote:


Itu namanya penyakit inferiority complex
Ya begitu lah.. Kadang membangga2kan sesuatu yang sebenernya gak perlu dibanggakan.
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Wah dr dulu warga indo udah ninggalin negerinya...gak nasionalis,dasar penghianat🤨
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
wow van versie ane baru tau klo ada darah indonesianya emoticon-Bola
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Balasan post balapbekicot
Quote:


selma masih satu spesies homo sapiens sih bebas aja mau bkin keturunan dri ras mana. bukan sesuatu yg perlu diperkenalkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
malaikatrindu dan 2 lainnya memberi reputasi
Adriana Lima udah beranak pinak tetep aja badan dan mukanya tetep cantik ya. Raja Nainggolan batak pride emoticon-Big Grin
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
terus kenapa kalau mereka berdarah indonesia
tolong budaya overproud nya dikurangi emoticon-No Hope
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di