KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Motorola RAZR Bangkit! HP Lipat ‘Jadul’ Tapi Canggih!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dce06b10577a93ae236c140/motorola-razr-bangkit-hp-lipat-jadul-tapi-canggih

Motorola RAZR Bangkit! HP Lipat ‘Jadul’ Tapi Canggih!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Menerima jasa penulisan artikel berbagai niche - 085377732064
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
batt nya 2x wwcd mestu di charge emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wow.. lahirnya kembali sang legenda 😁
tapi ane tetep risih aja gan kalo layar yg ampe dilipet2 gitu...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Harganya masih tinggi juga ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Keren. Motorola Razr menurutku hp terkeren di jamannya, ane sempet pakai lama seblum kemudian ganti sama hp lain. Yang ini keren, tp harganya mahal juga yah. Dan repotnya di Indo kl merknya kurang terkenal, bakal susah nemu tpt servisnya, aksesorisnya pun bakal jarang.

Ane berharap merk Motorola...Sony...dkk bangkit lagi di sini. Rada kurang demen dengan merk2 China. Terlebih concern sama masalah privacy penggunanya juga.
profile-picture
profile-picture
lonelinesssoul dan kakekane.cell memberi reputasi
oke siap gan emoticon-Embarrassment
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
lucu yaaah modelnya, tapi sekarang emang lagi model lagi kan handphone flip, samsung juga udah ngeluarin tapi belum masuk indonesia kayanya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


LAPTOP 20 JUTA,,, udah dapet lumayan bagus... emoticon-Jempol
profile-picture
gilbertagung memberi reputasi
keren ya designnya , innovative nih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yak kita tunggu apakah ini bisa mendobrak tren yg ada bentuk hp gitu2 aja emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Buset 20 juta masih lumayan lu bilang kakek emoticon-Mewek
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


iya oom,, jika dibandingin sama PONSEL SENILAI $1500 dg batere ukuran 2510 mAh emoticon-Ngakak
profile-picture
pertotperbaik memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Quote:


Hahahahahahaha
Jangankan laptop harga ponsel sekarang aja lebih mahal daripada motor emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wew bolehlah nih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ane kira razr yang desain naga. Yang limited edition. Keluaran lama.
bakalan jadi trend kayaknya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1500 Usd..??????

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1.500 jadi sekitar 21 juta dong, menangis guaemoticon-Frown
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di