KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Tips Minum Obat Pada Anak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4266e888b3cb05992c9fdf/tips-minum-obat-pada-anak

Tips Minum Obat Pada Anak

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Keren tipsnya. Alhamdulillah anakku mudah semua minum obatnya
Terima kasih tips nya, sangat bermanfaat
Maklumlah obat gak enak Bun. Aku jg kalau gak kepepet gak minum obat
Pipet emg bisa jd pilihan trdesak
Uwow! ane kagak pernah kepikiran make pipet atau benda semacamnya. Soalnya anak-anak nggak rewel sih, tapi ini ulasannya sangat bermanfaat sekali, Sis.
Terimakasih infonya gan
Quote:


Bocah klw g' mau, aku paksa.
Tak pites hidung'y.
Babang bagian pegangin dia.
emoticon-Wakaka
wah tipsnya keren
Tipsnya bermanfaat sekali ini. Bisa dipraktekkan kelak. Kebanyakan anak-anak emang susah kalau mau diberi obat. Ponakan-ponakan ane juga gitu😅
Quote:


Kalo masih kecil, gendong dg posisi kepala tegak atau langsung kasih Asi ( jangan sufor). Atau berikan minum manis/hangat.

Quote:


Semoga anaknya ngga susah minum obat 😁

Quote:


Semoga membantu


Quote:


Aamiin, aamiin, aamin YRA smga di segerakan.

Quote:


emoticon-Baby Boy 1
Terima kasih, thread yang bermanfaat Sistemoticon-2 Jempol
ada juga loh anak kecil yang malah suka minum obat😅
Trauma ngasih obat pada anak yg masih bayi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Almarhumah anak ane dr umur sebulan dah minum obat.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
anak ane tetep susah minum obatnya ... udah berbagai macam cara dicoba tetep dimuntahkan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Txs atas tipsnya sis

Quote:


Jangankan minum obat minum madu aj yg manis harus dibujuk dulu
nice trit bund, bisa dicoba ke anak
susah banget dan kudu sabarrrr ... banget
nice info kak...
hmm repot beud minumin obat pd bayik. pengalaman berkali-kali
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di