KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KAMU TERMASUK GENERASI SANDWICH BUKAN?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3e8418263772492728fc7b/kamu-termasuk-generasi-sandwich-bukan

Agan Termasuk Generasi Sandwich Bukan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Quote:


Opo Kuy, Yuk?
Jangan bilang maeman orang desa ya
🤭🤭🤭🤭🤭
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Wah, untungnya ane nggk termasuk generasi ini Gan😊
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
yg begini ni biasanya tahan banting
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
saya generasi milenial,
yg penting bukan generasi micin lah,
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Jangan lupa sayangi diri sendiri dan anak cucu kita juga ya Gan. Iya, sabar aja! Kata itu yang cukup mudah diucapkan. Salam sayang dari ane Gan
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Saat ini ane juga menjadi satu-satunya penopang hidup keluarga. Untung anggota keluarga kami hanya 2 orang. Aku dan Mamak. Jadi tak terlalu membebani sih emoticon-Belum Tidur
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Satu kata untuk para generasi sandwich-- hwaiting!

Jangan jadikan beban di pundak sebagai alasan untuk terlihat lemah.

(Generasi sandwich juga)
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Goyang

Quote:


Quote:


Generasi menunduk adanya Gan, kemana-mana megang HP emoticon-Goyang

Quote:


Siap mbak, terima kasih emoticon-terimakasih

Quote:


Siap mbak, terima kasih emoticon-terimakasih

Quote:


Bener Gan, tapi ada juga Generasi sandwich yanng gak punya pilihan. Sanggup gak sanggup, dia punya tanggungan atas bawah. emoticon-terimakasih

Quote:


Wah jadi lapar emoticon-Jones

Quote:


Asiap

profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
Quote:


berarti kayak takdir dong?
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Semoga temannya selalu sanggup menjalaninya dengan ikhlas ya Mbak emoticon-Tepuk Tangan

Quote:


Terima kasih emoticon-terimakasih

Quote:


Sama mbak emoticon-Jempol

Quote:


hahahaha emoticon-Goyang ada2 aja ya bang

Quote:


Alhamdulillah Sist, semoga menerus sampai generasi selanjutnya ya. Bebas dari Generasi Sandwich
Quote:


Yup, bener Gan. Dan pastinya bertanggungjawab emoticon-Jempol

Quote:


Bukannya Generasi Milenial itu adalah metamorfosis dari Generasi Micin yang selesai puber, ya ? emoticon-Goyang

Quote:


Thanks Sist emoticon-terimakasih

Quote:


emoticon-Mewek kok aku jadi sedih ya emoticon-Mewek

Quote:


Noted Gan emoticon-Siap Gan

Balasan post adnanami
Quote:


Yup, kita gak bisa memilih di keluarga mana kita dilahirkan. Nah kalo di keluarga yang (maaf) kesusahan,, mau tidak mau ya harus berjuang untuk membantu "menghidupi".

Namun, seperti yg kudoakan juga dalam thread, semoga Generasi Sandwich dapat segera diakhiri. Dengan cara financial planning yang matang dari seseorang yang hendak berkeluarga selanjutnya.

Rezeki memang tuhan yang ngatur, namun juga harus diperhitungkan (sesuai kualifikasi diri) dan diperjuangkan (sekeras dan seniat yang kita mampu).
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Diubah oleh agungdar2494
Quote:


Setuju, walaupun org rezekinya banyak kalau g bisa ngatur duit, suka foya foya, ya akhirnya bakal susah juga sih. Kudu direncanakan dan diperhitungkan
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
semangat, ka.

jangan lupa bersyukur
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Ane generasi apa ya? 😆 kok malah bingung
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan agungdar2494 memberi reputasi
Keren, makanya jangan boros nabung
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Cukup aku yang tidak bisa mengecap pendidikan, anakku jangan. (Kalo aku gitu, Bang)
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Gue kira tadi generasi pecinta makanan sandwich
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
mandiri itu generasi Z lho
Numpang lewat
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di