KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Para GP Mania Sedunia Sedih Kehilangan Sosok Lorenzo Di Dunia MotoGP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dce1485f0bdb2221e4cc22d/para-gp-mania-sedunia-sedih-kehilangan-sosok-lorenzo-di-dunia-motogp

Para GP Mania Sedunia Sedih Kehilangan Sosok Lorenzo Di Dunia MotoGP

Para GP Mania Sedunia Sedih Kehilangan Sosok Lorenzo Di Dunia MotoGP

Dunia balap Motogp sekarang jadi sedang jadi banyak dibincangkan banyak orang, kenapa? Mungkin sebagian dari kalian tahu bahwa Jorge Lorenzo secara resmi mengumumkan jika dirinya kini telah pensiun dari Motogp.

Memang belakangan Lorenzo sedang mengalami masa yang kesulitan, setelah pindah ke factory Honda di musim ini, Lorenzo justru semakin banyak menemui masalah, mulai dari cidera sampai masalah teknis soal motor yang masih belum kunjung beradaptasi.

Beberapa waktu lalu Lorenzo memang sempat digosipkan bakal pensiun dini, tapi banyaknya berita yang mengatasnamakan dirinya, kemudian ia berikan klarifikasi dan bantah jika dirinya akan tetap terus bersama Honda.

Para GP Mania Sedunia Sedih Kehilangan Sosok Lorenzo Di Dunia MotoGP

Namun gosip terbaru menyusul, jika bos HRC mengatakan karir Lorenzo akan ditentukan setelah menguji coba motor Honda RC213V model 2020. Disini performa Lorenzo akan diamati, apakah setelah menjalani uji coba motor baru performanya bakal berubah dan cenderung menunjukkan hal positif, tapi apakah justru masih sama?

Dan berita mengejutkan datang kemarin jika dirinya secara resmi mengumumkan pensiun dari dunia MotoGP. Jadi musim ini adalah musim terakhir bagi Lorenzo setelah berjuang keras bersama Honda, dan seri GP Valencia merupakan seri balapan terakhir baginya.

Sebagai pembalap yang berprestasi, dengan perolehan gelar juara dunia sebanyak 3 kali serta 44 kemenangan, Lorenzo sudah dikenal banyak orang sebagai salah satu pembalap yang legend. Akhirnya ia menyerah bersama Honda, dan dirinya juga mengucapkan permintaan maaf kepada Alberto Puig karena telah banyak mengecewakannya termasuk timnya karena selama musim 2019 ini ia belum satupun memberikan prestasi yang baik dan malah cenderung semakin terpuruk.

Para GP Mania Sedunia Sedih Kehilangan Sosok Lorenzo Di Dunia MotoGP

Banyak yang bilang jodohnya Lorenzo adalah ketika dirinya di Yamaha, terbukti setelah 2017 ia pindah ke Ducati karirnya mulai terlihat tidak konsisten dan cenderung mengalami kesusahan. Banyak orang mengatakan jika karir terburuk Lorenzo adalah di musim ini setelah pindah ke Honda, masalah yang sering ia tekankan adalah persoalan teknis motor dimana dirinya masih belum kunjung beradaptasi dengan Honda RC213V.
Performanya makin diperparah setelah ia mengalami cidera tulang punggung belakang ketika menjalani race di Assen.

Para GP Mania Sedunia Sedih Kehilangan Sosok Lorenzo Di Dunia MotoGP

Para GP Mania Sedunia Sedih Kehilangan Sosok Lorenzo Di Dunia MotoGP

" Aku selalu berpikir ada empat fase seorang pembalap di dunia ini. Yang pertama adalah balapan pertamamu….kemudian kemenangan pertamamu….dilanjutkan dengan juara duniamu dan yang terakhir adalah masa pensiunmu. Seperti yang kalian lihat aku aku hari ini….saat ini di depan kalian semua mengumumkan hari terakhirku di MotoGP….” tutur Lorenzo.

Lantas siapa pengganti Lorenzo? Dari banyak kandidat, sepertinya Johan Zarco yang bakal mengisi kekosongan tim factory Honda ini menggantikan posisi Lorenzo.
Kalian sedih gak Lorenzo pensiun dari MotoGP?

Referensi : iwanbanaran.com(14/11/2019).


profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
sedih banget gan
Lihat 1 balasan
udah cukup pakde .trims hiburan nya . juara dunia lebih dari dua kali itu oke banget 👍
profile-picture
gh20 memberi reputasi
Quote:


Kita harus relakan nih:'
Quote:


Jangan lupa bsk minggu gan tontonin penampilan terakhir lorenzo
padahal pengen banget liat doi ngebalap di sirkuit indonesia lho
Balik ke Ducati lagi aja horhe emoticon-Sorry
gw rasa lorenzo terbuang sejak keluar dari yamaha gara2 rosi selalu di pembalap utama, dan tau udh tuir kkudu pensi masi aja kekeh balap,andai lorenzo masi di yamaha mah mungkin bisa angkat piala beberapa kali
profile-picture
saphirreponny memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


kalo pembelot yg ono
ada 3 fase aja
maju jadi calon presiden
gagal
lalu maju lagi......

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sedih apaan, gw aja suka liat doi pensiun jadi nambah pembalap2 muda di motogp
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan maswibi69 memberi reputasi
eranya pedrosa lorenzo dan rossi (segera) emang sudah berakhir

pembalap muda2 yang baru naik kelas utama belum terlihat ada yang sekelas mereka
profile-picture
gh20 memberi reputasi
biasa aja, karna semua akan pada pensiun juga kan. rossi bakalan nyusul juga ntar lagi
Quote:


Belum pernah denger quatararo?
Lihat 1 balasan
Balasan post nelenlendir
ane lagi mengikuti kiprah dia dimusim perdananya tapi tetap belum selevel mereka IMHO
jd inget stoner... pensiun di honda jg...
semoga zarco yg menggantikan tahun depan...
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
wah lorenzo padahal favorit ane nih kalo nonton motogp keren banget cuy soalnya emoticon-Frown
Baru mau liat 2021 Moto GP di indo , gatau kenapa ane lebih seneng dan liat persaingan riders senioremoticon-Mewek emoticon-Mewek
ya mungkin karena resiko dari cedera tulang punggungnya mungkin jadi dia mutusin buat ga ngambil resiko balapan lagi, atau mungkin keluarganya gan
Ane Berasa tambah tua bree.. satu2 pada pensiun, masih inget jamaannya mick doohan blm ad uban sampe rossi sekarang udh keriput gt kalo keringetan
Gara gara cedera jadi susah balik ke performa terbaiknya emoticon-Turut Berduka
marquez aja yg pensiun biar seru lagi motogp emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
imamsyahxka dan floriantito memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di