KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
GUNA GUNA TEMAN KERJA (KISAH NYATA)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc6a9c4e83c7201bb174f5e/guna-guna-teman-kerja-kisah-nyata

GUNA GUNA TEMAN KERJA (KISAH NYATA)

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 21
semoga TS lekas sembuh, kl masalah saingan pekerjaan, jd inget kejadian tahun 2018 kemarin, pas banget puasa itu, pas istri kondisi ga puasa (haid) katanya kalo kondisi kotor seperti itu , "serangan" seperti itu lebih gampang masuk, ampe seminggu 2x infus ke klinik terdekat trus badan drop, setelah diajak ke kenalan saudara yg paham begituan, ehh di perut istri ada kiriman 3 ,dikirim oleh mantan rekan kerja yg syirik dengan keberhasilan usah istri, ampe skrg istri sudah ga berhubungan dengan tuh orang
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan Bolangtelmi memberi reputasi
Quote:


Istri tau kok siapa yg "ngirim" dikasih tau ama orang pinter itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cosmo.not dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tahu dari mana emang aki? Punya wa dia?

Tenang.. update mah jan dipikirin, masih setia menungguemoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Ealah, dia bales PM ane sob.. dan ntu amanat doi
profile-picture
profile-picture
cosmo.not dan anakjahanam721 memberi reputasi
TS semoga cepat sembuh...
profile-picture
profile-picture
cosmo.not dan anakjahanam721 memberi reputasi
Cepet sembuh pak men, emoticon-Beloemoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cosmo.not dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kirimin apel dong mas.. supaya cepet sembuhemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cosmo.not dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Rumah ane gak ada apelnya kang, apel mah di daerah Batu, sama nongkojajajar..

Kalo batu koral sih ada, mau?emoticon-Malu emoticon-Malu

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


*kabur ah, emoticon-Belo

*Say no to ngejunkemoticon-Coolemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cosmo.not dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ajeww.. batu koral mah banyak di mari juga masemoticon-Leh Uga

ikut ane mas... bisa disambit orang ntar karena ngejunkemoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cosmo.not dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Engkong, jenguk dung... emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cosmo.not dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jenguk? Emang rumahnya @AllKreatif dimana? emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tanyalah Kong... ane nitip doa yea kong...emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
cosmo.not dan Bolangtelmi memberi reputasi
cepat sehat gan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ane juga pengen ikutanlah btw cepat sembuh bro
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan 2 lainnya memberi reputasi

Mohon Maaf

Mohon maaf untuk semua kawan2 yg saya anggap lebih dari sekedar kawan,.
Untuk semua pembaca yg saya anggap lebih dari sekedar pembaca..

Beberapa hari kemarin saya sempat dirawat di RS, karena kondisi badan yg drop. Dokter bilang saya kena asam lambung dan Vertigo.

Dan sekarangpun masih belum bisa lihat hp terlalu lama,

Insya Allah besok pelan2 saya akan garap lagi lanjutan Thread ini dan Insya Allah sampai tamat (sesuai pengalaman dari narsum).

Terima kasih untuk semua do'a yg diberikan. Semoga Tuhan selalu memberikan teman2 kesehatan dan rezeki yg berlimpah.

Aminn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
corongalam dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Cepet sembuh bre,

gue bawain apaan ini biar sembuh ?semen 5 sak cukup ?
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Yg penting sehat dulu bang baru lanjutin tritnya. Lekas sembuh ye bangemoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adorazoelev
Quote:

Hahaha, ente fikir ane mau bangun rumah emoticon-Smilie
Tapi boleh lah, ntar gw jual lagi.. kan mayan tuh
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Makasih sist, mudah2an besok udah bisa duduk agak lama buat ngetik.

Sekali lagi makasih doanya ya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ya kan sapa tau buat rumah ntar buat gue sama gadis @adorazoelev ya kan dis ? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 15 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di