iissuwandi
TS
iissuwandi
Selamat! Rumah Sakit Dr Iskak Tulungagung Dinobatkan sebagai RS Terbaik di Dunia


Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, semoga selalu dalam kesehatan. Jangan lupa bahagia dan selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberi. Karena sehat itu mahal. Ada kabar gembira, ni, GanSist. Indonesia kembali menorehkan prestasi di mata dunia, setelah salah satu rumah sakit di Tulungagung mendapatkan predikat rumah sakit terbaik di dunia, keren.
Quote:

Rumah sakit yang terletak di Tulungagung, Jawa Timur ini menerapkan pengobatan murah dengan pelayanan maksimal, keren, kan. Tau sendiri, kan, bagaimana pelayanan rumah sakit umum apalagi jika pasien yang berkunjung memakai BPJS, bisa bikin darah tinggi dalam sekejap, tapi ini enggak semua rumah sakit, sih, tapi rata-rata, iya.
Quote:


Pencapaian luar biasa ini ditorehkan setelah Rumah Sakit dr Iskak mengalahkan lima rumah sakit di dunia lainnya, di antaranya Aster DM Healthcare dan Dubai Health Authority (UEA), Auna (Peru), KPJ Pasir Gudang Spesialist(Malaysia), dan Manilla Doktors Hospital (Filipina).

Penghargaan ini langsung diterima oleh Direkrur Rumah Sakit dr Iskak, dr Supriyanto Dharmoredjo, prestasi ini diraih karena inovasi dalam managemen pelayanan publik yang terus ditingkatkan
melalui 'The New Concept Hospital Management combined with Public Safety Centre (PSC)'.
Quote:

Ini merupakan solusi baru bagi managemen kesehatan Rumah Sakit di seluruh Indonesia di era Jaminan Kesehatan Nasional. Di mana masyarakat dapat mendapatkan pelayanan terbaik dengan biaya rendah. Kemudian disandingkan dengan PSC atau Public Safety Center, yaitu pusat keselamatan, kenyamanan, dan keamanan yang didukung oleh layanan call center 119 atau 0355-320119.

Ucapan selamat juga datang dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa atas pencapaian bergengsi Rumah Sakit Tulungagung. Ia berharap akan banyak rumah sakit di Jawa Timur yang mencontoh Rumah Sakit dr Iskak, agar memberikan pelayanan maksimal meskipun dengan biaya yang minim.

Ane termasuk salah seorang yang bangga atas pencapaian Rumah Sakit dr Iskak, salut dengan pencapaian mereka. Di mana banyak Rumah Sakit yang menolak pasien BPJS, mereka bisa membuktikan apa sesungguhnya arti Rumah Sakit yang sebenarnya. Tidak memandang latar belakang pasien dalam memberikan pelayanan kesehatan, semua punya hak yang sama.

Semoga dengan prestasi yang dicapai oleh Rumah Sakit dr Iskak, bisa ditiru oleh seluruh Rumah Sakit di Indonesia tanpa terkecuali. Sehingga kita tidak perlu mendengar berita tentang pasien yang ditelantarkan, pasien yang mati karena telat mendapat pertolongan, sedih ane, GanSist. Semoga Agan dan Sista selalu diberi kesehatan, karena sehat itu mahal.

Ane pamit undur diri, sampai ketemu di thread ane selanjutnya. Semoga bisa menambah pengetahuan, mohon maaf bila ada salah kata. Jangan lupa untuk meninggalkan jejak cendol dan rate-nya. Monggo di-follow akun ane jika berkenan. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.



Sumber gambar : Google
Referensi : 1, 2, 3
Diubah oleh iissuwandi 16-11-2019 11:22
bekticahyopurnodelia.adelsebelahblog
sebelahblog dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.7K
45
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan