KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pongah (Ompong Tengah)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcfc437facb95209330ca64/pongah-ompong-tengah

Pongah (Ompong Tengah)

Apa kalian ada pengalaman hilang gigi depan atau punya temen yg gigi depannya ompong, soalnya gigi depan saya baru dicabut, dan baru 3 hari lalu pasang gigi palsu yang bisa di lepas pasang tapi jarang ku pake soalnya rada sakit dan kurang nyaman, dan memang udah dikasi tau juga sama drg nya kalo bakal butuh waktu buat gusinya beadaptasi jadi bakal kurang nyaman, dan jadi nya cuma dipake kalo keluar rumah aja.
Jadi gimana pendapat kalian kalo tiba-tiba temen kalian nyengir dan gigi depannya ilang ,tlong ksh pendapat sejujurnya terimakasih Pongah (Ompong Tengah)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cang.ruhidun dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan kakekane.cell memberi reputasi
Kecelakaan gan ?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


{thread_title}


i love you oom... emoticon-Peluk
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
pasang gigi emas sekalian ganemoticon-Cool
biar kek rapper luar negeriemoticon-Jempol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
biarin aja gan, keren ya ga sihemoticon-Cool
Diubah oleh Helm.Proyek
Lihat 1 balasan
maap bgt gan pas pertama kali liat ane ketawa, tp gausah tkt gan, yg penting pede, jadiin perbedaan agan jd sesuatu yang wow!! mungkin butuh penyesuaian jugaa dulu br biasa make gigi palsuuu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi

Ompong Dari Mana Kerennya 😑


Quote:


profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gapapa kalo ketawa, emang si yg pertama sy bayangin kalo ketemu temen pasti awalnya diketawain. Tapi makasi sarannya 🙂

Quote:


profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Pongah (Ompong Tengah)
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Quote:


Yg pasti itu buat ga pede gan. Lbh baik cari dr. gigi yg bisa pasang permanen. Krn jujur, ade ane cewe, gigi seri nya sempet bermasalah. Kaya bopak gitu di kedua giginya bentuk setengah lingkaran krn kebentur. Alhasil ditambel gitu. Prosesnya tambelnya kaya dempul mobil. Udh gitu, bagaimana jika agan mau makan mie ? Kan fungsi gigi seri buat motong mie nya.
Iya juga ya, baru kepikiran juga soal makan mie, jarang sih makan mie

Quote:


napes lo bisa jadi lebih plong bray

bisa irit odol juga bray

saran gw lo pake eni ae bray

cuman 200 perak gue dulu beli bray

dijamin kagak sakit pas dipasang bray
Pongah (Ompong Tengah)

aseli bray

ah elah emoticon-Traveller

Lihat 1 balasan
ane ompong tengah juga..
Pede² aja..
Diubah oleh s.i.n.y.o
ada 2 temen ane... semua kecelakaan motor

1 cowo temen kerja skgr & 1 cewe temen SMA

pake gigi palsu yg copotan akhirnya
implan bisa tapi mahal.
hahahahahahaemoticon-Leh Uga

Nah Itu



Quote:


Cuma butuh waktu aja kali ya buat terbiasa

Quote:


Waduh 😅

Quote:


Quote:




Mengerikan, Seperti doraeman. Untung maskulin tidak ompong bisa hilang kesangaran maskulin emoticon-Cool




Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di