KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Sirkus, Para Bocah Ini Main Lompat Tali Pakai Ular!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcfa1a410d2952f9850df58/bukan-sirkus-para-bocah-ini-main-lompat-tali-pakai-ular

Bukan Sirkus, Para Bocah Ini Main Lompat Tali Pakai Ular!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Dan ketika ular tidak semenyeramkan lagi ketimbang mantan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Ya kasian. Serasa kyak bukan megang ular emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


Bisa jd Gan emoticon-Ngakak

Quote:


Wkwkwk
Bisa ae Gan emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:


Wkwkwk
Dh biasa Gan. Jd kebal

Quote:


Iya. Hrusnya itu gk boleh, dilarang.

Quote:


Kurang tau Gan

Quote:


Wkwkwk
Bocah2 ni dh pada kebal kayaknya
ksian ulernya gblk
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
emg hebat2 dahh anak indonesia, ada puting beliung dijadiin mainan, ini uler dijadiin lompat taliii wkwkwk gilaakk
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
ular mati kali ya
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk
Anak kecil mana tau kasian atau gk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Wkwkwkwk
Cuma Indonesia bsa bgitu

Quote:


Mungkin emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Pernah nangkap ular? Gue nangkep ular org dua (dewasa) ular sanca paling segede lengan dan panjang antara 1 - 1.5 meter.. Nah gue baru tau kalau ular itu kuat ternyata, kita berdua aja kwalahan narik tuh ular yg sembunyi di rak kayu.. Dan ular itu gak bener2 elastis justru kaku cuma bisa meliuk2 aja jd keliatan elastis, juga ular itu berat tubuhnya.. Yg lucu si ular suka kencing dan pesing baunya.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
paling geli sama ular.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
ular udah mati kayanya
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk
Dikerjain sma si ular emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Mungkin
penyiksaan binatang tuh
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Yh namanya juga buat di yt jd apaja d lakuin demi viewers banyak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
mereka melakukan apa yang ingin mereka lakukan
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Greget sekaliiii emoticon-Jempol
jangan" anaknya om MadDog emoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
gregedhemoticon-Traveller
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Kasihan ularnya...
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Hahaha ular bener-bener jadi ga ada wibawanya kalo gini
segede itu lagi ulernya
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Iya Gan

Quote:


Kok tau Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Ya Gan

Quote:


Mungkin Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:


Iya Gan emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:


Wkwkwk
Kalah sma bocah emoticon-Ngakak
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
Quote:


Pasti dong emoticon-Ngakak
Waduh kasihan banget tuh ulranya kalo masih hidup kan namanya nyiksa emoticon-Mewek
Balasan post hvzalf
kalo kata orang2 di socmed cuma di indonesia bencana kaga ada harga dirinyaaa wkwkwkw
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di