KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Segeralah Menikah, Sebab Syaratnya Makin Berat di Tahun 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcda10f9a972e5062714a80/segeralah-menikah-sebab-syaratnya-makin-berat-di-tahun-2020

Segeralah Menikah, Sebab Syaratnya Makin Berat di Tahun 2020

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
Who care emoticon-Traveller
Quote:


Ini berlaku ke semua agama atau hanya pasangan muslim yang harus mengikuti sertifikasi gan? Serius nanya.
Lihat 1 balasan
Ujian apa lagi ini di +62 emoticon-Cape d...
kerjasama antara kemenag dan kemenkes, ujung2 nya bakal begini dah

setelah penyuluhan oleh bidang kesehatan dan kemenag :

penyuluh kesehatan --> sebaiknya punya anak maksimal dua dari sisi kesehatan yang paling aman untuk si ibu

kemenag --> laki2 boleh punya istri 4


pelaksanaan --> laki2 pada punya istri empat, masing2 punya anak dua

beranak 8 tp aman dari sisi kesehatan tapi bener jg dari sisi agama emoticon-Ngakak
astaga ane jadi gugup nih baca ini trit.
Quote:


Bayarkah itu emoticon-Thinking
kalo mau nikah yaa emg baiknya jangan nikah diumur 16-17 lahh kasian blm dewasa secara emosionalll apalagi nikah bkn hal yg gampang, alasan syarat umur dinaikin jg bukan tanpa alasan yg jelas ko tp menimbang dengan konsekuensi yg ada pernikahan dibawah umur itu ga baik dgn segala resiko kdrt dan kesehatan jg.. kl soal da sertifikasinya malah bagus lahh nikah ga sekedar berhubungan badan doanggg
Kata yg diseberang sih pernikahan itu privasi gan jadi bisa jadi belum dpt diterapkan. Hhoho
terus januari - maret gak ada yg nikah dong?
Pake sertifikat segala 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Tuh buat para jomblo makin keras aja perjuangan Lo kan, semangat yah
ayo yang blm nikah cari pasangan.. emoticon-Kimpoi
bau bau pungli emoticon-Hansip
buset kalo ampe ga lulus sih ngulang lagi donk
semoga kunci jawaban nya di selipinemoticon-Hammer2
Quote:


Bayar seiklasnya
diagama katolik n protestan emang ada kursus/bimbingan pranikah gan...
telat ni negara..
Go.. wess... emoticon-Ngacir
aturan yg hanya akan ada di atas kertas
pelaksanaan nya pasti masih "wani piro"
bukan pesimis sih tp itulah yg ane temui di daerah ane,gk taulah kalau di pulau jawa atau dikota2 besaremoticon-Cape deeehh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


Semua agama, materi bimbingan sesuai ajaran agama masing2.
Halaman 5 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di