KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Cara Berpenampilan Menarik Untuk Wanita dan Pria, Nomor 6 Tidak Disangka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcf54d988b3cb300804bd93/cara-berpenampilan-menarik-untuk-wanita-dan-pria-nomor-6-tidak-disangka

Cara Berpenampilan Menarik Untuk Wanita dan Pria, Nomor 6 Tidak Disangka

Cara Berpenampilan Menarik Untuk Wanita dan Pria, Nomor 6 Tidak Disangka

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Gansist.



Hallo Gansist, apa kabar nih? Kembali lagi dengan Dedek imut yang seperti semut keinjak marmut.


Kalian pernah enggak sih dihina soal penampilan? Entah itu lagi di tempat umum atau sekadar duduk manis di rumah. Pasalnya, manusia memang sering kali melihat cover. Hohoho. Maklum, prinsip di negara kita ini kan dari mata turun ke hati. Jadi, bagaimana sih cara berpenampilan yang menarik? Yuk, simak penjelasannya, ya!


1. Mengenali dan Memainkan Warna

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Ayo, siapa di sini yang enggak bisa mengenali warna? Warna itu banyak jenisnya, ya. Ada warna hangat, dingin, komplementer, monokrom, analogus, dll.. Buat wanita pasti hal ini sudah mahir sekali. Akan tetapi, jangan khawatir buat pria, karena kalian juga pasti bisa.

Biasanya, cara berpakaian yang menarik bisa menggunakan aturan warna analogus. Namun, seiring berjalannya waktu ada juga yang menggunakan warna komplementer. Kalau Gansist sudah bisa mengenali warna, pasti bisa memilih warna pakaian yang sesuai bila ingin ke luar rumah.

2. Menata Rambut

Spoiler for :


Ada yang bilang kalau rambut adalah mahkota. Tidak hanya bagi wanita, begitu pula dengan pria. Cara menata rambut di sini dimulai saat memilih model ketika potong rambut. Model yang dipilih tentunya harus sesuai dengan bentuk kepala. Bentuk kepala yang bulat, lebih baik mencari model yang rapi dan sesuai selera.

Kalau wanita dipotong pendek seperti polwan atau shaggy dengan poni. Jika bentuk kepalanya lonjong, boleh dicoba model gondrong atau model rapi tetapi di atas jangan sependek yang bagian samping. Kalau wanita itu model panjang dilayer dan jika ingin model pendek bisa dibuat bergelombang. Setelah itu, jangan lupa merawatnya dengan cara diberi minyak rambut ketika ingin ke luar untuk pria dan ditata dengan baik untuk wanita.

3. Mencocokkan dengan Warna Kulit

Spoiler for :


Masyarakat Indonesia memiliki warna kulit sawo matang. Karena itu, harus pandai menentukan warna yang cocok. Kalau wanita sih pasti bisa ya. Kalau pria, jangan takut memilih warna. Kebanyakan kalau pria hanya stuck di warna hitam, abu-abu, dan navy. Padahal bisa mencoba warna merah muda, maroon, ungu, dan warna lainnya. Meskipun orang yang warna kulitnya sawo matang jangan mengambil warna yang mencolok, tetapi itu perlu dicoba Gansist. Karena terkadang meski kulit sawo matang juga bagus pakai warna yang mencolok. Apalagi kalau orangnya hitam manis kayak Dedek. Eh eh eh, apa apa apa?

4. Memakai Aksesoris

Spoiler for :


Aksesoris dipakai untuk menunjang penampilan agar semakin menarik dan tampak keren. Aksesoris di sini bisa menggunakan kacamata, jika menggunakan kacamata bisa dilihat bentuk wajah. Bila wajahnya tembam dan bulat, hindari kacamata yang juga berbentuk bulat agar tidak seperti tahu bulat. Eh eh eh. Apa apa apa?

Bisa juga menggunakan gelang atau jam tangan. Jam tangan lebih cocok digunakan oleh laki-laki yang tangannya kekar dan gelang bisa digunakan yang tangannya biasa saja. Meskipun antara gelang dan jam tangan cocok dipakai siapa saja, tetapi akan lebih cocok jika mengikuti yang di atas.

5. Berdandan

Spoiler for :


Buat para wanita, berdandan adalah hal wajib sebelum ke luar rumah. Akan tetapi, banyak para wanita yang tidak bisa berdandan dengan menarik. Coba saat memilih lipstik sesuaikan dengan warna kulit, jangan terlalu menor atau berlebihan. Apalagi jika masih muda, bukannya malah cantik jadi seperti ondel-ondel. Alangkah baiknya pilih warna yang soft atau peach, bisa juga warna-warna gelap. Berbeda dengan wanita, pria juga harus berdandan seperti mengoleskan minyak rambut dan mencukur kumis. Beberapa pria memilih membiarkan kumisnya, tetapi memelihara kumis di sini juga ada yang cocok dan tidak sehingga harus menyesuaikan.

6. Menggunakan Parfum Sesuai Karakter

Spoiler for :


Parfum merupakan ciri khas seseorang saat bertemu. Parfum juga membuat seseorang merasa rindu dan hafal dengan kita nih, Gansist. Karena itu, coba deh pilih parfum sesuai karaktermu. Misalkan kayak Dedek yang tomboi, pasti beli parfum pria yang terkesan maskulin. Kalau misalkan pria, pilih parfum yang kalem, tetapi memabukkan. Kalau yang wanita, apalagi orangnya ceria dan ramah, bisa pakai parfum yang wanginya segar atau lembut.

Quote:


"Sumber Opini Pribadi"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh emlysofiana
Halaman 1 dari 10
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh emlysofiana
Lihat 1 balasan
Menurut ku biasa aja mbak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Maksudnya?
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nomor kedua ane ga perlu, udah botak aja
ngirit sampo
yg paling penting adalah isi dompetemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafira87 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dari mata turun ke hati. Dari melihat penampilan jadi nyangkut di hatiemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan emlysofiana memberi reputasi
Quote:


Astaga. Isi dompet. Bahaya nih. Hahaha. Tapi kan kalau modal isi dompet takutnya si dia pemangsa uang. emoticon-Frown kasihan dong kamunya.
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:


Huhui :v yuk ubah penampilan yang biasanya acak acakan. Enggak peduli sama warna dan tetek bengeknya. Hehehe.
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan idaalfaqieh memberi reputasi
Quote:


Udah mulai si. Apalagi kalau lagi mau ketemu anu. Kudu merhatiin dari ujung kaki mpe ujung hijab😊
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan emlysofiana memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah emoticon-Smilie
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
outfit ane kalo jeje: kaos polos, jaket bomber, celana pendek kain, sendal slop. acc pake kacamata, kepala dibotakin (karna emg dari sononya botak depan), deodoran. udah gini aja sih senyamannya ane🤣
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Pakai parfum :v sesekali ganti ih fashionnya. Masak gitu terus? Nanti biar beda gitu.
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
sangat menarik..
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan emlysofiana memberi reputasi
Mampir lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jangan lupa dicoba ya. Hehehe. Atau sudah begitu cara berpenampilannya?
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Huhui
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


ohh yang pake parfum itu ya... sepertinya sudah umum sist
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
No 6, kira² parfum yang seperti apa ya yang sesuai dengan karakter saya?
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan emlysofiana memberi reputasi
Quote:


Iyakah? :v perasaan biasanya orang asal milih parfum. Hahaha
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Coba tanyakan pada diri sendiri. Kamunya kalem, cuek, atau yang lainnya. Hehehe
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan lina.wh memberi reputasi
Quote:


Lebih suka diam saat di keramaian. Pokoknya no 1 anak deh, jadi gak suka hangout atau shopping gitu. Kalaupun shopping atau makan ya sama keluarga.
profile-picture
emlysofiana memberi reputasi
Diubah oleh lina.wh
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di