KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Warna-Warni Isnpirasiku, Ngalam Kipa Kerr
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcba1d6a2d1956d3445fd9a/warna-warni-isnpirasiku-ngalam-kipa-kerr

Warna-Warni Isnpirasiku, Ngalam Kipa Kerr

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Bener banget Gan.. mungkin penilaian irag beda".. tpi buat yg bermukim dsana jelas lebih senang dg warna-warni ini.. disamping memang sebagai pemanis krna sebelumnya kumuh, perubahan ini juga membawa dampak besar buat warga sana, utamanya jdi bnyak pengunjung kesana shga perekonomian dsanaa turut terangkat..
profile-picture
diisantos memberi reputasi
Quote:


Ohh..
Dulu booming banget.
emoticon-Shakehand2
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:

anjir. . . penulis status medsosemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:

Hahaha iya dulu 2016-2017 tu😅 kalau sekarang uda biasa.. hehe

Maino ksini😅
Quote:

Hehehe kan sama" penulis.. biar kata di status medsos
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


ahahaha. . no commend deh buk. .
mau debat tkut dosa soalya musuhnya emak2 e. . . kwkwkwkwk
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


Semoga punya rezeky.
emoticon-paket
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:

Pan yg demen ngajak debat tuh bapak"🤣

Tapi hasilnya balik lagi ke pasal pertama..

👉perempuan selalu benar..
Quote:

Aamiin.. pasti pamer alien😎 mentang" aliennya unik"..hehehe lama kite nda ktemu mbak😅
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


ampun dah buk. . sbelum balik ke pasal pertama ane nyerah udah. . 😅🤣
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


Kita kan baru ketemu.
emoticon-welcomeemoticon-welcome
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:

Waaah idaman nih.. tpi kalau ngalah terus mah melempem😎🤣
Quote:

Eeh kapan ketemunya🙄 emoticon-Cool emoticon-Bingung

Aliennya jalan" terus..
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


anjir melempem bahasamu bukemoticon-Wakaka

lagian apanya buk yang melempem🤔
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


yah melempem krna ngalah terus toh😅

Biasa pake kata itu buat ngledekin org yg gampang nyerah sihemoticon-Cool
Quote:


Wkwkwk..
Aku suka jalan2, di rumah suntuk kebanyakan drama.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Balasan post ningdidien
Betul gan. Kalo cuma satu lapisan doang yang bergerak ya nggak akan keurus dengan lebih baik lagi
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
weeehhhhhh
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
waduhh jauh ya di jawa timur.. kalo deket bisa banget nih buat tugas ane kuliah bikin video tentang wisata yang underated gini, ane aja baru tau sekarang kalo ada wisata seperti ini
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:

Bener bangeet.. apalagi jalan"nya ke tempat wisataaa.. duuuh makin fresh deh😅

Quote:

Maka dari itu perlu kerja sama semua lapisan, baik masyarakat setempat, maupun pengunjung yg ada.. kan kasihan kalau apa" dilimpahin ama pemerintah😅

Demi kebaikan bersama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Ngopo loh??

Hehehe ng Jodipan sekedar mampir ngopi..
Quote:

Lah emang agannya domisili mana??

Sekarang uda banyak wisata yang tumbuh berdasar potensi daerahnya.. kalau bisa yah apa yg ada d daerah agan itu ditumbuh kembangkan..
Quote:


G' pernah jalan2..
Capek..
emoticon-Mewek
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di