KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Pria ini Tenggak 300 Kaleng Kola Selama 1 Bulan, Lihatlah Apa yang Terjadi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcd154c5cf6c42b7d03a294/pria-ini-tenggak-300-kaleng-kola-selama-1-bulan-lihatlah-apa-yang-terjadi

Pria ini Tenggak 300 Kaleng Kola Selama 1 Bulan, Lihatlah Apa yang Terjadi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
nikah juga bikin gitu
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gw ga minum soda aja udah ngembang apalagi klo minum soda coba emoticon-Malu
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Baru soda, coba kalo alkohol
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Ettt dahh itu efek pencahayaan pas fotonya kalii gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Bagus nihh buat orang yg pengen gemuk emoticon-2 Jempol
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Wah ....terus kalau badan dah menggendut gitu ngembalikannya ke bentuk semula kerja keras doonk. Dah tahu tuh minuman bikin gendut.
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gendut cuyyy
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Waduh emoticon-Big Grin kok bisa ya
Alergi atau gimana tuh ?
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
tetep air putih pulihan ku
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Enak sih rasanya asal jgn berlebihan emoticon-Embarrassment
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Diubah oleh kaskuslave
Pria ini Tenggak 300 Kaleng Kola Selama 1 Bulan, Lihatlah Apa yang Terjadi?
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan rob.pedro memberi reputasi
dr keren kekarrr... jd gembul nan buncitttt... kocak jugaaaa yesss... lagian percobaannya ada2 aja...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane nggak suka minum yang bersoda emoticon-Betty
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
wow keliatan banget perbedaannya, tapi ngga heran sih soalnya pasti kan kandungan gulanya banyak. tapi yaa tetep boleh lah kalo cuma sekali-sekali asal ngga terlalu berlebihan aja
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Walah, ngeri2 beut
Salah2 gagal ginjal itu. Do not ditiru at rumah
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
gula memang bisa membunuhmu gaes.. sebenarnya yang bikin kau gemuk itu bukanlah lemak, tapi gula karena gula lebih ganas daripada lemak jika di dalam tubuh.

Mulai sekarang minum air putih saja gaes, sehari paling tidak 2-3 liter, perubahannya akan kamu rasakan setelah 3 minggu.
hidup merasa sehat dan tubuh enteng
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post pustie
hiyee sekali-kali mah masih aman, tapi kalo sampe tiga harii dan tidak ada olahraga sama-sekali, ya siap-siap saja kaget lihat timbanganmu
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Balasan post spidcom_2000
iya, usahanya malah lebih berat mengembalikannya daripada menjaganya
so, jangan dibiasain deh, yang sudah biasa, dihentikan deh
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
untung gak mati
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Kalau minuman bersoda ane bisa tahan, tapi minuman teh kemasaan macam tegkotak, putukhakum, tegbotoksolo, frukea dsb sgt menggoda gan, palagi dikala haus
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan caseopia memberi reputasi
Halaman 7 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di