KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Tangkap Pelaku Teror Air Keras di Jakarta Barat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcf72fe0577a9386668281f/polisi-tangkap-pelaku-teror-air-keras-di-jakarta-barat

Polisi Tangkap Pelaku Teror Air Keras di Jakarta Barat

Tim kepolisian berhasil mengungkap teror air keras yang meresahkan warga Jakarta Barat. Satu orang pelaku telah ditangkap polisi.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto membenarkan soal penangkapan pelaku.

"Iya sudah," kata Suyudi saat dihubungi detikcom, Sabtu (16/11/2019).

Pelaku ditangkap di kawasan Jakarta Barat pada malam tadi. Pelaku tertangkap setelah terekam CCTV.

Pelaku ditangkap tim gabungan Subdit Jatanras, Subdit Resmob Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat. Saat ini pelaku masih diperiksa intensif di Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, teror air keras menghantui warga Jakarta Barat akhir-akhir ini. Selama sepekan terakhir ini, sudah 3 kali kejadian penyiraman air keras di wilayah Jakarta Barat.

Pertama kali, penyiraman air keras menimpa dua orang siswi SMP di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (5/11) sore. Pelaku menggunakan motor tiba-tiba menyiramkan air keras kepada kedua korban.

Selang beberapa hari kemudian, teror air keras kembali terjadi. Kali ini seorang ibu, Sakinah (60) disiram air keras saat sedang berjualan.

Terakhir, pada Jumat (15/11) siang kemarin, 6 orang siswi SMP disiram air keras. Pelaku menggunakan motor langsung menyiramkan air keras kepada para korban.

detik.com

Akhirnya. Cepet juga ya kerjanya pak polisi
Halaman 1 dari 2
Mantap pak pol.
emoticon-Mewek
Quote:


Adek! Udah sarapan belom? emoticon-Mad
Quote:


Ini papa nasgol loh om bukan adek, adek Pegi sama mama ke pasar.
emoticon-Leh Uga
Quote:


Siang amat ke pasarnya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Gak tau juga om,
emoticon-Leh Uga
Siapa pelakunya
Polisi Tangkap Pelaku Teror Air Keras di Jakarta Barat

serahin lehernya sini emoticon-Najis
motifnya apaan ya....mukanya hrs direndem air keras tuh... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Motifnya apa gan?emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
korban harus berani menuntut kerugian material dan imaterial.
Balasan post albetbengal
Quote:


Kayaknya benci ama wanita.
Yg kena lempar cewe semua.....
Mungkin cinta pelaku ditolak ama ABG dan nenek, makanya kalap
profile-picture
profile-picture
sialan6 dan anarchy0001 memberi reputasi
Syukurlah
Kalau cuma iseng atau becanda..

Tolong lempar juga muka nya pake air keras, terus kasih garam dan cuka emoticon-Big Grin
harus banyak belajar sama yg nyiram itu sih mantan kpk emoticon-Traveller
Manusia ga ada gunanya, hukum mati aja
Diubah oleh Jordan2010
Matanya harus disiram aer keras ni bajingan satu emoticon-Smilie
Ntar ada yg ngamuk loh, yg baru lgs ketangkep, yg nyiremin dia kagak ketangkep udah lama bngt....
Atau ini pelakunya juga sama...emoticon-Bingung
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
Diubah oleh dewars12yo
nggak sabar pengen liat p
mandiin pelaku pake air keras... sekalian keramasin
yang nyiram novel kapan?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di