KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
BANJARMASIN NIGHTLIFE REBORN (BNLR SHARE PART 1)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f7174c820841f9c41f97c/banjarmasin-nightlife-reborn-bnlr-share-part-1

BANJARMASIN NIGHTLIFE REBORN (BNLR SHARE PART 1)

Tampilkan isi Thread
Halaman 50 dari 66
ada ga tipsnya biar lama bercinta tanpa obat sy kalau wot suka cepat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baungbaliuran dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

Dilihat dari id nya sih bukan id abal - abalan, dan menurut ane, sah sah aja sih kalau misal minta dp tanda jadi 100rb, toh kalau misal ybs mau nipu, pasti minta dengan nominal besar atau paling nggak dp nya separuh.
Gmn? Berani coba?
Kalau jadi jangan lupa fr yah gan.

Quote:

Suhu nih motivasinya kaya dangling carrot...emoticon-Ngakak

Quote:

You only live once, so better gone too far than not far enough. Ya ga hu? Heheh

Quote:


Quote:

Ente salah kamar gan kalo ngebahas topik kaya gini disini, ada kamar khusus nya tuh kalau buat ngebahas yang beginian.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 3 lainnya memberi reputasi
yang dp 50 rb tp nipu aja ada kok... jangan berdasarkan “menurut”

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Noted.
"Menurut" itu karena memang reputasinya belum ter uji.
Sebenarnya setiap kemungkinan itu pasti ada, resiko itu pasti ada. Tinggal kita aja lagi berani ambil resiko atau nggak.
Makanya suhu - suhu besar di atas jawab nya gini
Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
missjezz dan nengriie memberi reputasi
Diubah oleh pmn.pentol
Halo gaes 😇 hanyar ingat password kaskus , ninggal jejak lagi dirumah hanyar 🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 2 lainnya memberi reputasi
salam kenal anggel & suhu suhu di sini

@lz..yuk ke LN lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saf07 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Oh ane baru nyadar ternyata ente ya gan penculik doiemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ikkeh2kimochi dan abbe01298 memberi reputasi
rumah baru rumah kita ya para subes, sungkem dengan para subes
profile-picture
profile-picture
missjezz dan kakroserumpi memberi reputasi

Pengalaman di Kota Tanj***

Late FR ya bro,
TKP hotel J*****
Dapet kenalan di A*k club htl aston, lg dugem buka botol liat ada penampakan 2 cew jogetnya kok asik, akhirnya diajak gabung 1 meja.
Nama : *r*a *o*e*a , satunya lupa soalnya di bungkus tmn.
Selesai di club lanjut ke je**t*
Face: 7,5
Boobs : 8 (ane suka yg kecil tp padat)
Body : ga tinggi tp pas
FK : 7
HJ : 7
BJ : 8
FJ : 8,5 meki ngegripppp sempit pdhl sdh punya anak 1. Kulit bersih.
Caps : wajib bagi ane.
GFE : 8
DC : ga minta berapa2nya, jd ane kasih 7 merah 1 biru untuk 2x main. Kamar dari ane.
RO : sampai 3x, untung ketahuan polda jd ga timbul cinta.

Btw temen ane habis bungkus yg satunya krn ga pake helm akhirnya ke spkk gan, so wajib pake helm ya.



profile-picture
missjezz memberi reputasi
eeh ada temen di t4njun9 ternyata

Quote:


profile-picture
missjezz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hmm para suhu bumi saraba kawa pada turun gunung inih
profile-picture
profile-picture
rahmantamim dan kakroserumpi memberi reputasi
Quote:


Termasuk pian jua kl??emoticon-Ngakak
profile-picture
missjezz memberi reputasi

...

Sudah ga ad grup line/wa /telegram lg kah?
profile-picture
profile-picture
kakroserumpi dan missjezz memberi reputasi
Balasan post cendolfinder
Quote:


Itu FR wkt ada kerjaan d Tanjung gan, ane dari banjarmasin. Salam kenal
profile-picture
missjezz memberi reputasi
Quote:


Kapan ni agan turun gunung, kita mojok sambil gelar tikaremoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
kakroserumpi dan missjezz memberi reputasi
baru gabung lg stelah NL kena gembok..akun lupa pass, email lupa pass 🤣, gara2 ga mau ktinggalan..tpaksa deh buat akun baru 😭😭

Salam Kenal buat semua yg ada disi 🙏
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakroserumpi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sandalcapal99
Lihat 1 balasan
salam kenal.. salam saudara satu lubang

Quote:


profile-picture
profile-picture
missjezz dan nengriie memberi reputasi
Balasan post sandalcapal99
Quote:


Apa id lama nya?
profile-picture
profile-picture
missjezz dan kakroserumpi memberi reputasi
buka thread lama di gembok, sekalinya pindahan haha
masih duo miss yang merajai BNL.. mantab2 emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kemana hj pian om lawas kdd buriniknya?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
abbe01298 dan missjezz memberi reputasi
Diubah oleh xx78xx
Halaman 50 dari 66


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di