CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Termasuk Ahok, Deretan Napi Ini Punya Nasib Hoki Setelah Keluar Lapas!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dce57e70577a922f954422e/termasuk-ahok-deretan-napi-ini-punya-nasib-hoki-setelah-keluar-lapas

Termasuk Ahok, Deretan Napi Ini Punya Nasib Hoki Setelah Keluar Lapas!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Kalau menurut saya ahok diberikan jabatan tidak apa-apa asalkan bisa mengkondisikan emosionalnya sebagai publik figur. Sebab, perkataan yang sangat sensitif akan merusak suasana. Apa lagi sensitifitas itu menyangkut hal-hal sara. Tak apa-apa pemerintah memberikan ahok jabatan. Tapi dengan syarat ahok berlaku adil dan mengayomi bangsa indonesia dengan kebijaksanaan.
masuk penjara dulu yukemoticon-Traveller
Quote:


Malah enak dong gan bisa haji tiap tahun ga perlu dari Indonesia
Balasan post ustad.syam
yang penting di tanah kelahiran nenek moyang bre
profile-picture
tahubulatgury12 memberi reputasi
Mari Beramai Ramai Kita Masuk Penjara..emoticon-Bingung
ini namanya rejeki orang kan ya gan gak ada yang tau, asal orangnya mau berubah jd lebih baik sih gak masalah kalo ane. oiya kalo soal ahok kan masih simpang siur kan ya, terlepas napi atau bukan, napi bekas koruptor juga ada kok yg jadi caleg dsb heheheh ya namanya berita kita liat kelanjutannya aja yak daripada puyeng wkwkwkwkw
Orang pada daftar CPNS dimintain SKCK, kira-kira Tahok bakalan dimintain SKCK gak saat ditunjuk pegang BUMN?
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
mantan napi belum tentu nggak bisa jadi lebih baik ya gan
kalau aku jadiin motivasi diri aja
pasti ada kesempatan untuk lebih memperbaiki diri, asalkan niat dan bekerja keras
VA 80 juta
Balasan post bodico
Setress dia kak ema
'Vickynisasi' emoticon-Leh Uga
Itulah hidayah dan kenikmatan dari jerusi besi
pak ahok lah paling beruntung, udah dapet istri muda, jadi bos bumn pula emoticon-Matabelo
baiklah.
yang gak suka silahkan dimaki.
yang fans silahkan dipuji atau dijilati.
tuh liat ya, teroris penista agama penipu pun masih bisa hoki emoticon-Leh Uga
hmmm baiklahhhh... ada kok org2 yang masuk penjara karna fitnah dan konspirasi..
kalo yang nomer satu sama dua mah jadi beruntung karena emang mereka berubah jadi lebih baik yaa dan emang karena prestasinya. lah ini nomer tiga gara gara sensasi wkwkwk
Quote:


Quote:



Yaudah sana.. bang ipul udah nunggu kalian, pasti kalian juga udah gak sabar kan? emoticon-Cool

Termasuk Ahok, Deretan Napi Ini Punya Nasib Hoki Setelah Keluar Lapas!
Quote:


Siapa yg foto tuh? Ipul pesta seks di penjara nihemoticon-Leh Uga
di sodomi semuanya

ane mah penjara ini gan, di norway
Termasuk Ahok, Deretan Napi Ini Punya Nasib Hoki Setelah Keluar Lapas!
tommy suharto
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di