CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Perdagangan Satwa menjadi penyebab Punahnya Satwa liar di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dccda71c0cad77a094cf060/perdagangan-satwa-menjadi-penyebab-punahnya-satwa-liar-di-indonesia

Perdagangan Satwa menjadi penyebab Punahnya Satwa liar di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
mari kita lindungi satwa liar tersebut
Demi nafsu dunia menghalalkan segala cara,
Lihat 1 balasan
ya namanya kebutuhan manusia ga ada habisnya. ga semua orang punya pekerjaan dan uang. ada juga yg tempat tinggal satwa tsb diambil alih jd lahan/ tmpt tinggal.. seleksi alam
Quote:


hahahahahaha...

langsung poin aja nih.. emoticon-sudahkuduga
asli nyakitin hati,kita ini manusia senengnya belagak paling penting di dunia trus bisa memburu sepuasnya,seakan hanya kita yang boleh berkuasa dan "mengkoleksi" hewan-hewan malang ini,sampai mau punah keberadaannya,kita bikin punah rumahnya,kita bikin punah jenisnya. puaslah kita sebagai satu satunya mahkluk yang bertahan di dunia tanpa mahkluk lain yang tersisa. kita kaya,harta kita melimpah,sampai kita sadar kita gak bisa ngunyah uang
Biawak yg gmn gan yg dikategorikan langka? emoticon-Bingung (S)
korban keserakahan
Dulu ane suka sekali berburu binatang yg dilindungi, untungnya sekarang udah insaf setelah tau jumlahnya yg semakin hari semakin sedikit....May god forgive meemoticon-Turut Berduka
itu macan2 yang diawetkan apa ga sayang kalau dibakar? kenapa ga disimpen di musium aja? tapi kalo memang dibakar adalah peraturannya yang seharusnya agar tidak digunakan oleh pihak2 yang mencari keuntungan ya mau dikata apa lagi
GIF apapun satwanya yg ptg bisa dielusemoticon-Ngakak
Anggota dHewan ga bisa punah emoticon-Leh Uga
Semoga anggota dhewan full support mendukung anti perdagangan satwa liar emoticon-Jempol
profile-picture
aldo12 memberi reputasi
pelakunya memang harus ditangkap & ditindak tegas. para pelaku biasanya hanya memikirkan dapat uang besarnya aja.
mending di kembang biakin lg dah biar anak cucu ntar bisa liat hewan2 legend
selamat pagi
sudah diawetin, dimusnahkan pula emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Karena urusan perut doang awalnya jadi tamak rakus bin serakah emoticon-Busa:

Kadang cara ekstrem harus ditempuh demi menyelamatkan hewan ini misalkan di Afrika, cula badaknya sengaja dipotong untuk melindungi badaknya itu sendiri dari perburuan emoticon-norose
Polisi hutannya harusnya ditambah...
Salam pecinta hewan
harga tinggi soalnya. perburuan gelap jadi meningkat
Namanya juga negara berkembang emoticon-Traveller
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di