KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh! Mengarah Ke Orientasi "SEKSUAL", 3 Emoji Ini Dilarang Instagram Dan Facebook!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dccf389f4d6950a777277a0/duh-mengarah-ke-orientasi-quotseksualquot-3-emoji-ini-dilarang-instagram-dan-facebook

Duh! Mengarah Ke Orientasi SEKSUAL, 3 Emoji Ini Dilarang Instagram Dan Facebook!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
kasihan mereka yg pake emoji terong untuk pesen terong penyet gan ke tukang lalapan. ahirnya ga bisa pake emoji deh. tunggu dulu, yg ngalarang fb ama ig kan? wa ga larang kan? aman brati msh bisa wa tukang jual lalapan pake emoji terong.
ini ga dilarang kan
GIF
hahahaha lagi mudeng aja nih gan 3 emoji itu berbau bau seks, padahal kan cuma emoji, cuma simbol. kalo kata ane tergantung persepsi org aja sih dan fungsi penggunaannya.hehehe
ane kalo ngirim pesan pribadi jarang pake emot emoticon-Embarrassment
Quote:


Itu mah buah persik busuk emoticon-Ngakak
udah sering pake gituan di chat pribadi WA emoticon-Betty
kalo yg bgini masih boleh? 👉🏽 👌🏽

emoticon-Bingung
wkwkwkwkwkk semua gara gara yg terong
Emot nya ga salah, tp otak nya yg salah..
🍆💦🍑

begituuu yaaaa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
harusnya urutannya terong - peach - baru aer, itu yg bener menurut ilmu biologi nyang ane pelajarin emoticon-Leh Uga
sing penting yakin gan emoticon-Cool
warbyasahhh ini soal emoji emoticon-Big Grin
tergantung sudut pandang lah -.-
kayanya sih biasa aja tuh
Balasan post arielashop
alah paling modus lu aja emoticon-Wakaka
semua jg bisa jadi jorok kalo emg pikirannya kotor
heran deh sama orang2
harusnya biasa aja tapi entah dikalangan pecinta dunia lendir emoticon-Leh Uga
kegedean kalau terong biasa pakai timun.
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di