KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasuruan keras Lur..Begal Mulai Incar Kendaraan Roda 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dadc163facb9533742df572/pasuruan-keras-lurbegal-mulai-incar-kendaraan-roda-4

Pasuruan keras Lur..Begal Mulai Incar Kendaraan Roda 4

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
daerah situ memang rawan begal.
Di daerah apollo gempol, temen ane pernah dibuntutin waktu pulang dari sidoarjo, ngk sampe kena begal sih, sbb doi langsung ngebut arah pandaan, doi tahu dibuntutin, karena waktu belok ke pombensin isi bensin, tuh begal nungguin depan spbu, kejadiannya sekitar jam 10 malam .
Dr arah Purwosari ke Kejayan ga pernah rame yah sampe sekarang..Dulu dari perempatan Srikandi Pandaan sampai ke Bangil juga banyak begal,ga tau klo sekarang..sepertinya udah jarang terdengar,tapi klo malem tetep sepi lewat Sana..
Tembusan Sukorejo ke Bangil yg lewat pasar Sukorejo n setasiun Wonokerto juga sepi gan..
Hati2 aja sih klo daerah2 sepi sekitar Pasuruan,apalagi yg plg kerja shift siang sampe malem,adekku pernah dari arah PIER ke Bangil itu diikutin begal anak kecil2 gt juga pas dia plg shift malem,padahal Tau sendiri daerah situ jalur pantura,kendaraan2 besar lalu lalang..
adekku bawa motor beat baru beli,ceritanya sih dia belok ke kampung temennya n nemuin temennya,tmnnya kenal tuh begal2 remaja n ngusir mereka..
Quote:


Hmmm...salam kota santri aja deh gan bro...cek gak serem

Warkop aii ane sering kesana...buat minjam lensa di belakang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


iku seng duwe kamera pasuruan arek kaskus gan. biyen sering acara regional bromo bagi takjil ngumpule dek kono.

ohyo salam nang juned nek nyeleh kamera maneh gan emoticon-Big Grin
Quote:


Asshiiiaaappp...
Quote:



Mantab slur, tretes ojo sampe lali emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Opone sing punel, segone/bakule??? emoticon-Ngamuk
Quote:


Susuuuu bakule...emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Aku siap mbegal susune bakule....emoticon-Hammer2
Quote:


Langsung cuss ke Puspo mas Gan,,,banyak susu yang bisa di begal,,,mulus mulus, putih...dijamin deh...

Tapi susu ne Sapi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Oke....kapan2 bisa ke sana buat mbegal susune bakul susu sapi. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Ms Gan ngebet pengen mbegal susu kayaknya...
Quote:


- Apollo ke arah timur sampai pasuruan kota rawan
- Pasuruan kota ke timur arah probolinggo rawang
- pasuruan kota arah purwosari - malang juga rawan
- Bangil arah pandaan rawan
- Bangil arah Sukorejo rawan

Lha terus dimanakah rasa aman bagi warga pasuruan kota??
Mau keluar atau masuk ke kota selalu melewati daerah ngeri ngeri sedap

Akhirnya semuanya diserahkan kepada Sang Maha Kuasa
Quote:


Jangan persenjatai diri anda dengan Bondet gan...
Balasan post bani.bahlool
Pasuruan kidul lumayan aman . Semoga trus aman cak

Quote:


Elor, kidul, etan, kulon...semoga aman dan tentram terus mas e
Quote:


Ebusheeetttt....julukan baru lagi
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di