KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcdfdebf0bdb26b5f32ea08/potret-miris-kehidupan-psk-lokalisasi-terbesar-di-asia-benarkah-mereka-terpaksa

Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Kontrakan atw kos2an rata2 ya kyk gitu, miris krn profesi mereka yg seperti itu

beda dgn profesi lain yg legal, walaupun kondisinya ga jauh beda tp ada sedikit senyuman di wajah mereka
emoticon-Salam Kenal
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Status kasta di India membuat pilihan mereka lebih terkekang lagi. Kata² "masih ada pekerjaan yg lain" gak berlaku bagi mereka. Walaupun pemerintahan India udah gak berlakukan kasta, tp budaya masyarakat mereka masih ada yg menilai orang dr kastanya.
profile-picture
profile-picture
masnukho dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Duh betapa kejam dunia ini Kak nukho kenapa mereka gak disruh kerja di sawah aja atau di pabrik emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ternyata lebih parah di India sana yah. Kalo di sini lagi pada musim psk online dengan tarif menjerit bagi jiwa misqueen...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


kok ngakak yemoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Miris ya. Apalagi yang ada anak-anaknya, kasihan. Kalo di Thailand gimana? Yang terkenal di asia tenggara, kan, legal lagi di sono. Konon malah dibuat wisata dan masuk sebagai pendapatan negara gitu.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
PSK pasti rame nih pada dateng
profile-picture
masnukho memberi reputasi
rocker juga manusia, begitu pula pekerja sek komersial emoticon-Angkat Beer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak jangan suudzhon, kita tak tahu isi hati orang

Quote:

emoticon-Ngakak kalau di sini juga gitu Gan

Quote:

Iya Gan, kalau kerjaan legal sedikit pun hasilnya tetap tersenyum bahagia

Quote:

Iya mereka tetap menggunakan kasta di dalam bermasyarakat

Quote:


emoticon-Cape d... nah itu lebih mending ya padahal
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:

Iya Gan, di sini ada lokalisasi pun sembunyi-sembunyi

Quote:

Coba nanti Ane search dan bikin threadnya

Quote:

emoticon-Ngakak dateng buat apa?

Quote:


emoticon-Matabelo iya Gan mereka juga punya hak hidup
Ikut prihatin aja semoga pemerintah di sana peduli dengan rakyatnya😭
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Miris kali...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ngentot emang enak, tapi kalo ngentot dijadikan pekerjaan ya nggk enak emoticon-Ngakak

ini seperti pepatah cintailah pekerjaanmu tidak berlaku buat bisnis perngentotan


njir, gw nulis perngentotan munculnya perbaikan.

jadi tagar yang bener perngentotan moral
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh james.gordon
daerah rawan, tuh. banyak kasus pemerkosaan di sana emoticon-Big Grin


Sedekah BATA ya gansis, terima kasih. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Miris, baper ane bacanyaemoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Aamiin Bun, semoga saja

Quote:

Iya Gan miris

Quote:

emoticon-Ngakak malah diperjelas beberapa kali

Quote:

Masak iya sih Gan

Quote:

emoticon-Matabelo iya Sis
profile-picture
AkuSedih memberi reputasi
Ngebaca thread ente ini sukses bikin hati ane tersadar betapa beruntungnya kita yg masih bisa hidup dg berkecukupan dan sdh punya pekerjaan tetap dibandingkan dengan mereka2 yg bekerja di sono, jd teringat nih dg salah satu lagu lawas 'Kupu-kupu malam' miliknya Dewi Yul...emoticon-Shakehand2
terpaksa seperti itu karena tuntutan hidup.. gak kerja gak makan emoticon-Mewek
entahlah
dibangla tarif psk paling murah sedunia perawan bisa dibeli dengan 4rb rupiah.
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di