yuki26Avatar border
TS
yuki26
Cewek Cantik Tatoan Ini Nyaman Hidup Sesukanya, Gak Peduli Lah!



Selamat Datang GANSIS!
----------+++++++++---------

emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Spoiler for cek konten:


ALHAMDULILLAH HOT THREAD
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

Quote:



sumber gambar instagram/@nadcil

Cuy ada yang suka sama tattoo? Mungkin gak semua orang suka dan setuju dengan badan yang dihiasi tattoo. Cuma menurut orang yang suka dengan tattoo, menganggap coretan di tubuh itu adalah gambaran ekspresi dirinya. Soalnya pada gambar tattoo, ada suatu emosi yang melatarbelakanginya cuy. Dengan kata lain filosofi dari bentuk rupa si tattoo. Jadi tattoo itu gak sembarangan asal gambar naga, ular, bunga, kupu-kupu, dan lainnya aja cuy. Tiap orang yang menato dirinya, udah pasti ingin menyampaikan pesan emosional lewat tattoo di badannya. Sebagaimana yang kita ketahui tattoo itu kan permanen cuy. Maka artinya terdapat pertimbangan yang mateng sebelum kulit mereka ditato.

Orang-orang yang menato kulitnya cenderung memiliki jiwa seni. Percaya gak? Karena tattoo merupakan seni lukis dengan media kulit sebagai kanvasnya cuy. Orang tatoan juga identik dengan profesinya dalam bidang seni dan entertain. Contohnya aktor, pelukis, penyanyi, desainer, dan sebagainya. Mungkin ada juga orang dari lembaga intelijen atau kepolisian yang dalam tugasnya sedang menyamar. Khusus ini Gua gak tahu itu keinginan sendiri atau tuntutan cuy. Semua profesi itu merupakan sisi baiknya yang melekat dari seseorang yang bertato. Tapi dalam masyarakat kita, ada juga orang yang menganggap orang bertato itu seram, sangar, keras, bahkan dikira preman. Miris emang, ya ini agak bisa diwajarkan soalnya pola pikir tersebut sudah tercipta dari dulu tahun 1990'an. Pada era itu masyarakat agak kurang bebas dalam menunjukkan ekspresinya, karena takut dengan adanya ketegasan dari pemimpin.

Lupakan persoalan dulu, karena sekarang kita bisa bebas dalam berekspresi cuy. Setiap orang pasti punya ketertarikan dan hobi cuy. Dari situ muncul lah passion dalam diri kita. Singkatnya, passion merupakan hal yang paling disukai dan diminati, biasanya terkait dengan aktivitas atau pekerjaan. Seseorang yang hidup dengan passionnya, bakalan nyaman dalam menjalankan kehidupan cuy. Orang bersama passion akan lebih hidup dan menjadi dirinya sendiri. Seperti orang-orang yang suka dengan tattoo cuy, mereka gak peduli tanggapan orang, yang penting hidup sesukanya. Dalam artian mengekspresikan diri melalui passion cuy.


sumber gambar instagram/@nadcil

Semua hal itu yang dialami oleh Nadcil, siapa Dia? Doi adalah seorang cewek cantik nan mulus dan menyukai seni lukis. Cewek dengan nama Nadya Natassya ini hidup di dalam passionnya cuy. Lahir pada tanggal 15 April 1986 membuat dirinya sekarang berada di masa produktifitasnya dalam berkarir. Nadcil sangat menyukai lukisan natural dengan khasnya watercolor. Kecintaannya terhadap seni lukis membawa dirinya ke dalam dunia pertatoan cuy.

Nadcil yang mulai suka dengan tattoo akhirnya menjadi tattoo artist. Tapi selain itu, ternyata Nadcil multitalent cuy. Pokoknya pantes banget buat dapet julukan INSPIRINGPEOPLE deh. Berikut gambaran sosok dirinya, si Nadcil ini cuy.

1. Seorang tattoo artist profesional cuy

sumber gambar instagram/@nadcil

Dengan latar belakangnya yang hobi melukis, Nadcil memiliki ciri khas karya tattoo yang dihasilkan, yaitu abstrak realistik. Karya tattoo yang dibuatnya pun mempunyai warna seperti watercolor pada lukisan kanvas. Jadi, warna yang dihasilkan terlihat fresh dan hidup.

Dalam dunia pertatoan ini, Dia terinspirasi oleh pro tattoo artist dunia seperti Niko Inko, Nicko Hurtado, dan Kelly Doty. Sebagai seorang cewek, tentu bukan hal yang biasa ketika menjadi seorang tattoo artist. Perjalanan Nadcil dalam menggeluti passionnya ini juga melewati penilaian orang-orang yang tidak menyetujuinya. Namun, Dia tetap melakukannya dan gak peduli cuy. Nyatanya saat ini banyak yang rela antre setahun untuk mendapatkan coretan tattoo Nadcil. Selain karena hasilnya yang keren, Dia juga sangat menjaga dan memperhatikan peralatan untuk menato dengan baik. Dia menset-up meja kerjanya dengan rapi dan mengutamakan kebersihan serta mensterilkannya. So, buat kalian yang ingin badannya ditato, coba TASTETHELOCAL tattoo dengan natural look karya Nadcil cuy. Berikut ini contoh hasil karyanya.
Spoiler for liat aja:


2. Doi juga seorang karyawan kantoran ternyata

sumber gambar instagram/@nadcil

Berdasarkan sumber informasi yang gua dapet, ternyata Nadcil bekerja sebagai karyawan cuy, di salah satu kantor pastinya. Nadcil pada posisinya ini sangat sesuai dengan passion dirinya cuy. Dia mengisi sektor product designer, yang kerjaannya mendesain untuk menciptakan sebuah produk. Biasanya dalam bentuk digital dan bekerja secara tim atau teamwork. Cuma menariknya, Nadcil ini seorang cewek yang badannya bertato cuy. Gua salut sih sama kantor yang mau mempekerjakan orang dengan tattoo di badannya. Umumnya kan orang yang memiliki tattoo bekerja secara independen, seperti usaha atau dalam dunia entertain. Mungkin ya, kinerja dan kemampuan Nadcil emang gak bisa diragukan, sehingga keterampilannya dibutuhkan oleh sebuah perusahaan cuy. Sayangnya, Gua gak nemuin nama perusahaan tempat Dia bekerja.

3. Bukan cuma jago melukis badan orang, Nadcil juga jago bermusik

sumber gambar instagram/@nadcil

Gak cuma dalam bidang lukis aja nih si Nadcil. Ketertarikan Dia juga melebar ke dunia seni musik cuy. Cuma, setiap hobi yang ditekuninya emang bukan sekedar main-main loh. Saat ini Dia menjadi bassist dalam band hardcore, yaitu Soul Are. Sebuah band yang menurut Gua okelah aliran musik hardcore emang bikin kepala angguk-angguk cuy. Walaupun indie band dan belum banyak yang kenal, tapi band ini udah banyak menghasilkan karya lagu yang lumayan sih buat penyuka hardcore. Berikut contohnya penampilan Nadcil dkk saat ngeband.
Spoiler for buka:

Gua saranin untuk yang merasa terganggu mending jangan didengerin. Soalnya gak semua orang suka dan bisa menikmati musik aliran hardcore cuy. Tapi coba liat deh, Nadcil berasa hidup di dalam dunianya sendiri kan? Big respect sih buat orang kayak gitu, apalagi cewek yang seperti Nadcil.

4. Sosok sukses yang menginspirasi dong

sumber gambar instagram/@nadcil

Dalam menggeluti passionnya, Nadcil sekarang bisa membuktikan hasil yang cukup sukses cuy. Gak jarang juga Doi mendapatkan pujian di luar sana. Walaupun ya emang agak bertabrakan dengan kodrat seorang cewek Timur, tapi Dia gak peduli dong. Gua gak tahu mungkin bisa aja ada orang yang gak suka dengannya, cuma secara pribadi Gua salut banget. Doi berani dan punya pendirian yang kuat. Mulai dari jadi tattoo artist, desainer, pemain musik hardcore, dan badannya yang ditato cuy.

Begitulah sosok Nadcil yang bisa menginspirasi kita. Buat kita-kita yang pikirannya terbuka dan selalu mengambil hal positif mungkin mudah menerimanya. Cuma buat kalian nih yang gak setuju dengan sosok seperti Nadcil, tolonglah nilai sisi baiknya. Misal menilai sisi kreativitasnya, karena seniman itu kreatif dong tentunya cuy. Seni itu bebas dan gak bisa diukur cuy, termasuk tattoo. Itu semua yang ingin Gua soroti dalam MLDSPOTKONTENHUNT kali ini cuy.


sumber gambar instagram/@nadcil

Hidup itu bebas, seperti KASKUSXMLDSPOT yang membebaskan kreator dalam menggambarkan inspirasi lokal. Buat hidup ini senyaman mungkin dan sebisa mungkin dalam jalur passion cuy. Lakukan hal yang disukai, tinggalkan kalo gak suka. Simpel kan? That's your life and this my life, orang lain gak berhak buat mengurus dan mengatur cuy.


sumber gambar giphy

Quote:

| Ditulis oleh: Y u k i 2 6 |
Sumber: okezone, magicinkmagz, fimela.com


----------+++++++++---------

Mampir juga ya di konten kece lainnyaemoticon-NgacirDISINI
atau konten sebelumnya

emoticon-Sundul Gan (S)klik gambaremoticon-Sundul Gan (S)
----------+++++++++---------



SAMPAI JUMPA
Diubah oleh yuki26 17-11-2019 00:08
sebelahblog
4iinch
swiitdebby
swiitdebby dan 26 lainnya memberi reputasi
25
30.3K
310
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan