KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demo Besar di Jakarta Akan Terjadi Lagi Jika Ahok Jadi Bos BUMN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dce3dc468cc95603533e30e/demo-besar-di-jakarta-akan-terjadi-lagi-jika-ahok-jadi-bos-bumn

Demo Besar di Jakarta Akan Terjadi Lagi Jika Ahok Jadi Bos BUMN

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Yah di tunggu demo besar2an nya. Masih delusi aja yg rame dulu bukan karena ada yg biayain gitu?

Nah sekarang siapa yg mau biayain karena dah gak ada lagi yg di perebutkan ama penyandang danan
yang mau danain siape? beye lagi ? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Langsung pecat aja klo ada karyawan BUMN yg demo emoticon-Ngakak
mana bisa demo.. duitnya habis buat ngongkosin bibib.. buat bayar denda overstay aja ga bisa
Balasan post seimei.
Wkwkwk.. alumni de_dust2...senjata utama:flashbang n smoke bomb ...
Sekarang pake ayat apa ? emoticon-Cool
Balasan post 7.30.2011
Quote:


...modal?????....


Lupa loe??
Kan masih ada OK-OCrott














Dimodalin...
Dicariin peserta...
Dicariin tempat venue..
Yang terakhir,dikadalinn...emoticon-Coolcoolemoticon-Christmas
gak akan mungkin bisa sebesar dulu. Kalo dulu MUI merestui demo, rijik masih ada, donatur masih kenceng aliran dananya. Plus diembel-embeli penista agama jadi bisa menarik banyak umat. Sekarang keadaannya udah banyak berubah. Rijik gak ada, donatur menipis, bukan masalah akidah, Ahok malah sudah dapat cap HALAL dari MUI. Umat juga udah malas kalo cuma urusin ahok yg jadi bos BUMN. Apa urusannya sama umat? Paling yg ikut demo kalopun beneran ada ya orang2 FPI doank.
Diubah oleh sehau76
silahkan demo asal tidak rusuh.
Balasan post 7.30.2011
orang yang bermain di pertamina pasti nya...pasti banyak yang ga mau di ganggu..masalahnya PA ini atas nama umat melakukan demo,kalo dulu boleh lah ada dugaan penistaan agama..
bangke neh loe demo mulu
Halah gerombolan angka togel lagi mo demo-demo. Ga punya kegiatan lain apa. Dikit-dikit demo berjilid-jilid pula.
kenapa mereka demo lagi ahok jadi dirut karena segala macem mereka juga pake kayak pertamina PLN emoticon-Entahlah
Quote:


Wkwkwk ya maklumin aja
yg boleh liput cuma metroholol klo jd demo 7 juta
Balasan post trirestya
Apa indonesia kehabisan habub sampe maaf mantan narapidana 2x jadi IMAM BESAR?
profile-picture
profile-picture
ezha_182 dan nasbung99 memberi reputasi
donatur udah dipemerintahemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

kesel kesel kesel bacanya, jadi inget pas demo kemarin pakai undang-undang nomor berapa yang berisi apa ternyata salah  huhuhu ngawur ngaco gaada kelarnya. coba dong udah sering kan keliatan gaada isinya,jadi pelajaran lah sebelum berkoar bener-bener di pelajari dulu tuh isi protesmu sendiri. udah ga ketawa nih saya ama becandaan kalian yang itu itu saja

Siapa yg bayarin demo nih
Balasan post yesknow
Quote:


dipenjara karena "menista" agama kok ga boleh jadi pimpinan bumn ? kalo jadi pimpinan organisasi agama baru ga boleh

+62 paok otak tikus gurun pada kelonjotan kah ? kalo ga kuat, resign please, banyak yang mau gantiin emoticon-Tai
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di