CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Korban Tantang Polisi Tes DNA Bayi “Kemuliaan” Tuhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcdf94af0bdb218bc11f281/korban-tantang-polisi-tes-dna-bayi-kemuliaan-tuhan

Korban Tantang Polisi Tes DNA Bayi “Kemuliaan” Tuhan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Balasan post soljin7
Quote:


Menunjuk keburukan orang lain, gak membuat junjungan situ bagus.
profile-picture
profile-picture
nelenlendir dan soljin7 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak

berulang kali yak
Lihat 1 balasan
Balasan post sankus010
Quote:


Kenapa mesti sekali kalau bisa berkali-kali. emoticon-Shutup
Balasan post lupismanis
Quote:


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
emang goblok2 turunan kepercayaan dari ibrahim.
yg paling tua berhalusinasi ngobrol ama batu.
yg tengah lahir akibat hamidun ntah di ent0t siapa.
yg muda berhalusinasi didalem goa kenikmatan, bahkan ketika doi lahir, memeq emaknya ngeluarin sinar dari hekaz ke syam.

dan semua diawali dari seekor manusia yg kena gangguan jiwa mendengar perintah nyembelih anaknya.
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


Bisa jelasin ke gue gak? Nih pertanyaannya ya


Gue curiga sma kasus ini, jangan2 kasus ini sama halnya dengan kehamilan tanpa bapak 2000 tahun yang silam itu,
Ngakunya perawan suci, tapi di garap juga sama "tuhan berkumis" lahirlah anak yg di klaim anak tuhan.


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
Diubah oleh lupismanis
Lihat 2 balasan
Balasan post lupismanis
Quote:

emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk

itulah muzizatnya, hamidun gara2 dient0t mahluk ghoib
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

dan gilanya lagi, si binatang arab menganggap tu bocah entah hasil pedju siapa, sebagai nabi
emoticon-Leh Uga
Quote:


Masih mending dianggap nabi, kalo kaum sono nganggep tuhan tapi di iket tiang jemuran jadi yg lebih BEGO klaim umat mana tah ?

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Balasan post lupismanis
Quote:


22nya goblok
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Yudah damai ya ukhti, msih 1 tanah air

emoticon-Leh Uga
Balasan post lupismanis
Quote:


Situ nanya siapa bapak nya? Siapa yang gituin perawan suci sampe2 hamil?

Kalau menurut buku Dinasti Yesus kalangan James Tabor, pelakunya adalah serdadu Romawi.
Kalau benar, sungguh ironi banget ... anaknya berusaha untuk mengusir penjajah Romawi keluar dari Israel, padahal dia sendiri setengah Romawi. emoticon-Shutup
profile-picture
lupismanis memberi reputasi
Quote:


Ana minta fenjelasannya, tpi dijawab ngalor ngidul ngetan ngulon, trimakasih antum sudah memberi fencerahan ana

emoticon-Salaman
profile-picture
runpid123 memberi reputasi
Skrakalalakalakababa hok a hok eeeee emoticon-Inggris
Biar lebih menjiwai peran yesusnya... pendeta ini disalib saja.... siapa tau di hari ketiga bangkit dari kubur jd zombie



wkwkwkwkkwkwwkkw savage
Lihat 1 balasan
Balasan post sikurus97
Quote:


Nggak usah disalib, cukup tes dna aja.emoticon-Shutup
profile-picture
sikurus97 memberi reputasi
Pendetanya keren bray..

Korban Tantang Polisi Tes DNA Bayi “Kemuliaan” Tuhan
Lihat 1 balasan
Balasan post whatafak
Quote:


Apalah artinya sebuah nama. emoticon-Shutup
Quote:


Salib ah wkwk katanya kan doi jesus,biar maksimel
Lihat 1 balasan
Balasan post sikurus97
Quote:


Tapi Indonesia kan bukan Romawi. Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung emoticon-Shutup
profile-picture
sikurus97 memberi reputasi
wanjengemoticon-Ngakak
Quote:


bandit gurun tp kok menegakkan syariat emoticon-Ngakak
pedofil tp kok gak ada buktinya emoticon-Ngakak
buta huruf kok dituduh ngarang kitab suci emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di