KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Cekcok Adu Mulut Driver Taxol Vs Penumpang "Mbayar Rolasewu Ae Kakean Cangkem!"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dccba67a2d1954dbe057e7e/viral-cekcok-adu-mulut-driver-taxol-vs-penumpang-quotmbayar-rolasewu-ae-kakean-cangkemquot

Viral Cekcok Adu Mulut Driver Taxol Vs Penumpang "Mbayar Rolasewu Ae Kakean Cangkem!"

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:


Ente banten kulon jg kah.. emoticon-Thinking
jancukk, saiki kakean setinggan. la gondesss tenan kae (bukan kasar, omongan diatasb yang ane tulis merupakan omongan keseharian orang2 jawa tengah maupun timur)
Quote:


Bogor gan

Suka maen ke cipanas sih
Ke pemandian savanah
Mantep..
Quote:


Wuihhh bogor mah deket.. nah itu dak jauh dr daerah ane emoticon-Embarrassment
Auto bintang 1 nih emoticon-Ngakak
Keknya settingan cm buat seru2an cari like n view...

Klo emang beneran pastu cantumnin nama prusahaan taksinya...
laporin aja, kasih bintang 1. pelayanan koq gitu emoticon-Cape d...
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
ooo kl gw kasih bintang satu mampus
jadi ini konten sampah apa bukan?
saya sih males kalo ngobrol haha..
Fix settingan emoticon-Traveller
Jelas ngerasa diresehin la, bayar 12rb, sedangkan setiap narik penumpang ada kayak pulsa untuk nerima panggilan narik, makany yg nanya2 aplikasi transportasi onlen gini untung dari mana ya dari setiap panggilan yg diterima, 20rban kalau gk salah buat mobil, setiap driver yg mobil terutama pasti minta matiin aplikasi kan? Biat pulsa 20rb buat marikny gk kepotong
Wadaw beban nya banyak tuh driver nge gas mulu emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
halah setingan 100% , udah gak usah percaya ama video ginian
bahasa yg digunakan... bahasa di kampung halaman ane nihh



emoticon-Ngakak
paling cuman pengen viral aja emoticon-Cape d...
setingan
Sok Kabeh Loss ini lawannya
Balasan post AkuSedih
emoticon-Bata (S)
profile-picture
AkuSedih memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di