KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Tips Wajah Tetap Segar Di Usia 30-an
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c93ca3368cc955b0e2ced91/tips-wajah-tetap-segar-di-usia-30-an

Tips Wajah Tetap Segar Di Usia 30-an

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
Quote:


Wkwkwkwkwkwkwkwk betul jugaa
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Imoet ya emotnya, makanya aku suka emot itu 😄
Quote:


Duit segalanya hehehehe
Quote:


Hahahaha sama kitaemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
jangan lupa bahagia
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Yes, itu kunci awet muda emoticon-Pelukemoticon-Kiss
Tidur itu yang penting kualitas bukan kuantitas
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Yupz betul banget emoticon-Malu
Ngirit dompet nih
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Gak perlu beli skincare, ya emoticon-Goyang
numpang lewat ya...
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Yup, hati-hati, klo jatuh, bangun sendiri ya emoticon-Goyang
poin terakhir itu yang bisa memancarkan kecantikan dari dalam
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Iyup bener banget, Gan
profile-picture
sriwijayapuisis memberi reputasi
nice beut no.7 emoticon-Jempol
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Jangan lupa bahagia, itu yg paling penting. Sebab, walau pake produk kecantikan termahal sekalipun kalo gak bahagia, ttp di wajah keliatan. Karena banyak pikiran, jadilah wajah tampak lebih tua dari usia yg sesungguhnya.
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Hu'um. Lebih kusam jadinya juga klo lagi banyak pikiran
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Sip itulah, emoticon-2 Jempol
Quote:


Iya, Sis. Banyak kerutan.😁
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Kerutan/penuaAn dini jadi momok yang menakutkan buat kita emoticon-Ngakak
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di