CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Selebriti & Tokoh Dunia Ini Ternyata Punya Darah Indonesia, No. 2 Enggak Nyangka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcde4d1af7e9365bf6c6517/10-selebriti-amp-tokoh-dunia-ini-ternyata-punya-darah-indonesia-no-2-enggak-nyangka

10 Selebriti & Tokoh Dunia Ini Ternyata Punya Darah Indonesia, No. 2 Enggak Nyangka

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
trus kelen para badut dan gelandangan percaya?
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L) bahasamu itu lho
Quote:


Iyap
kebiasaan overproud mental inlander. apa karna kekurangan wni yg berprestasi trus smpe membangga2kan orang bule yg pny keturunan indon sekian persen?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doombringer2211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post pradanto17
udah tuwir braayyyemoticon-Wakaka
profile-picture
pradanto17 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Betty udah mendarah daging
ah ciyus lu van hallen emoticon-Angkat Beer keren
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Quote:


Ah.. Perasaan abang saja itu emoticon-Cendol Gan
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga iya deh iya, Gan ...
profile-picture
salahakan memberi reputasi
Quote:


emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
fhaizfa25 dan blezzernet memberi reputasi
Quote:


terus kenapa?

hal2 kaya gini bikin bangsa ini gak lepas2 dari yang namanya inferiority complex bin overproud

malu atuh

harusnya mikir kapan bangsa/negara lain yang bahas tokoh Indonesia ini punya darah/keturunan dari negara mereka
profile-picture
ShadowSin memberi reputasi
wow keren
obama nga ada darah indonesia, ibunya bule yg nikah ama org indonesia dan udah melahirkan obama, jadi bapak tiri obama org indonesia
Quote:


Wkwk tau lah😆 biar pada ribut aja.
Kasih donald trump di bagian akhir
Pasti rame
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
No. 9 Raja Nainggolan ( nama gak bisa bohong )
emoticon-Shakehand2
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
biasa saja kok. tidak ada yang perlu dikagumi. semua ada kemungkinan percampuran antar bangsa, etnis, atau pun ras mana pun.

nah yang penting apa kontribusinya untuk Indonesia.

kalau cuma untuk kepentingan dirinya sendiri ya dianggap biasa saja lah.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ShadowSin dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post masnukho
Quote:


keturunun bule yang pasti gan..emoticon-Hammer2
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
emoticon-Wow Nomer empat sama sepuluh breh emoticon-Kiss
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
No. 8 punya nama panjang yg konyol emoticon-Hammer2
Luar biasa. Walau memang wajahnya lebih kebarat2an. Tpi, tetap ada darah NKRI di dalamnya
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di