KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Tua Ini Dibakar Hidup-Hidup oleh Demonstran Hong Kong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcd661b09b5ca581b2f50db/pria-tua-ini-dibakar-hidup-hidup-oleh-demonstran-hong-kong

Pria Tua Ini Dibakar Hidup-Hidup oleh Demonstran Hong Kong

Pria Tua Ini Dibakar Hidup-Hidup oleh Demonstran Hong Kong

Kondisi Hong Kong saat ini semakin memanas. Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi demonstran yang membakar seorang pria tua hidup-hidup. Sebelumnya, keduanya sempat berdebat.

Peristiwa mencengangkan ini terjadi di sebuah jembatan penyeberangan di dekat MRT Ma On Shan, Hong Kong, sekitar jam 1 siang waktu setempat (11/11/19). Orang-orang dalam video tersebut juga sempat terdengar mengatakan "fuc* ibumu" dan "kembali saja ke daratan China" kepada pria yang diketahui bernama Leung Chi-cheung tersebut.

Di tengah perseteruan tersebut, seseorang tiba-tiba saja melempar cairan ke tubuh Leung Chi-cheung dan kemudian melemparkan sulutan api sehingga membuat Leung Chi-cheung terbakar.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa pria yang pro-Beijing tersebut sempat mengejar para demonstran dan keduanya terlibat adu mulut di jembatan penyebrangan. Hingga akhirnya, demonstran tersebut mencoba membakar hidup-hidup Leung Chi-cheung. Namun, Leung Chi-cheung dengan cepat melepaskan pakaiannya sebelum api membakar habis seluruh tubuhnya. Akibat pembakaran itu, ia mengalami luka bakar sekitar 30 persen dan pelaku kini sedang dalam pengejaran polisi.

https://www.indozone.id/news/pQsMjW/...tran-hong-kong

Demo semakin memanas
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Hrs ada yg kek gini biar pada sadar
Pro beijing emang wajib di bakar, good news.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
byebyebye dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
hanya karena dia seorang china daratan bukan berarti boleh dibakarinemoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan .Orenji. memberi reputasi
Balasan post paul.atreides
biasa kaum barbar suka bakar2
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
ckck... makin rasiss
makin parah dan sama2 brutal.
jangan sampe diseberang datang kebrutalan yang lebih parah lagi, yaitu PLA diturunkanemoticon-Cape deeehh
buset dan ... org di bakar idup2 kayak gitu emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila
Kirain demonstan China.
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
kek pulis yg di lemparin bensin ama mahosiwa
c]dulu bajingan bule inggris pakai taktik kotor masukkan opium ke china
Perang Opium , Penyebab Dikuasainya Hong Kong oleh Inggris .
Dari tahun 1898 hingga 1997, Hong Kong disewakan kepada Inggris

https://www.thoughtco.com/china-leas...britain-195153
tgl 1-juli-1997 China ambil balik Hong Kong dari inggris

]orang Hongkong itu masih tak berani belajar cara hadapi fakta & kenyataan bahwa Hongkong itu udah diambil alih oleh China 1-july-1997

Pria Tua Ini Dibakar Hidup-Hidup oleh Demonstran Hong Kongdiu nei lo mo ..

benar2 lucu waktu demonstrasi org2 hongkong itu ada yg klaim " Hongkong is part of Britain " bukan part of China sampai bawa2 bendera Inggris
makanya org2 hong kong itu pantas di sebut anjingnya inggris

Dogs of British Imperialist
Pria Tua Ini Dibakar Hidup-Hidup oleh Demonstran Hong Kong

org2 hongkong itu lupa waktu zaman penjajahan kolonial Inggris di hongkong
pemimpin di hongkong ( gubenur ) itu saja tak pernah dipilih oleh rakyat hongkong sendiri
melainkan dipilih oleh baginda ratu Inggris
jadi apa salahnya China ikut cara Inggris ..


ini list gubenur hong kong yg dipilih oleh kolonial inggris bukan rakyat hong kong ( dari tahun 1841-1997)
semuanya bule inggris

Governor of Hong Kong

China take over hong kong tgl 1-july-1997 ..berakhirlah zaman penjajahan kolonial inggris

suruh aja org2 hong kong itu mewek merengek2 minta bantuan pada baginda ratu Inggris
Inggris eropa itu aja mengemis bantuan pada China untuk berinvestasi dalam sebuah skema bantuan bagi negara Eropa yang mengalami krisis utang.

Humiliated Europe forced to beg China for bailout
Help us out, Europe begs China:
China Menguasai Eropa Sejak 2005 [list]

dalang rusuh di hongkong itu adalah bajingan bule inggris & bule amerika
https://www.kaskus.co.id/post/542e2d...0881b8018b4568

orang pintar berpendidikan sudah tahu itu semua adalah propaganda dari bule barat yg ingin membendung kemajuan kehebatan china
sinophobia tolol saja yang tidak tahu itu


kalau ada kaskuser yg mau dukung hongkong merdeka
suruh aja kaskuser itu dukung papua merdeka,aceh merdeka,maluku merdeka dll


emoticon-fuck yang dukung separatis itu pantas di sebut bajingan idiot !!!! [/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeyspaw dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bused gara2 beda pemikiran sampai dibakar... gw kira demonstran hongkong tu tau aturan, ternyata bisa ada kejadian gini juga emoticon-Hammer
ok...semua ini dah makin gak terkendali emoticon-Nohope

lama2 bisa civil war
hong kong sebelah mananya sumedang...emoticon-Ngacir
Okay, okay... I know I'm being ignorant... Tapi, ada yg bisa kasi ane garis besar apa pemicu demo di HK yg uda berlangsung beberapa bulan ini?
Balasan post jiugui
Lu yg goblok, lucu.

Ibarat gini loh cina itu ibu, hongkong itu anaknya. Nah, anaknya dijual ke ibu lain, lalu di adopsi. Eh, sdh besar dan maju malah skrg dtg ibu kandungnya ngaku2 ibunya trus mau kuasai kekayaan si anak. Apa mau si anak terima??

Itu logika dasarnya
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan soljin7 memberi reputasi
orang hong kong aja udah muak kok sama propajandanya ras emoticon-babi unggul makanya mereka minta cerai aja dan balikan sama pemerintahnya yang asli ornag inggris karena mereka udah merasakan perbedaan yang ketara jauh lebih nikmat diperintah sama orang inggris daripada ras emoticon-babi unggul , paling menjijikan film nya itu masa modal kungfu doang bisa menang lawan penjajah inggris -jepang padahal kenyataannya lawan inggris gak pernah menang kalo bukan karena desakan pbb gak akan dikasih itu hongkong sama dia, yang lawan jepang juga gak pernah menang kalo bukan karena jepang diusir soviet tuh rasemoticon-babi unggul habis kena pembantaian nangking setiap hari , tapi apa pernah di filmnya ras emoticon-babi unggul nunjukin kebenarannya karena jasa sovietlah mereka bisa bebas dari jepang ??? gak pernah ada yang ditunjukin cuma hoax kehebatan kung fu doang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
byebyebye dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Balasan post smirting
Quote:


Jepang lbh takut perang lwan rusia drpd mamarika.

Agustus1945 setelah berhasil masuk berlin,rusia berencana memusatkan kembali pasukan di front timur,tujuan.nya untuk memukul mundur jepang di front timur,belum sampai memukul mundur jepang,mamarika udah jatohin bom duluan di nagasaki, n hirhosima...

Kaisar jepun ketar ketir,bukan karena bom atom mamarika,melainkan mengetahui rencana penyerbuan tentara komunis ke timur,akhirnya kaisarpun menyerah tnpa syarat ke mamarika,tujuan nya jelas,kalo dikuasai mamarika,nasib negri nippon mungkin jauh lebih baik,krn org2 mamarika memiliki pandangan terbuka n tidak sekezaamm dan sekolot orang2 rusia...akhirnya tanda tangan lah perjanjian san fransisco yg mengikat hingga sekarang.
Banyak perwira jepun yg kecewa dan memutuskan bundir,krn menganggap keputusan kaisar gegabah,dan para perwira jendral masih pnya pemikiran dapat bertarung di medan perang,krn sebelum bom atom dijatuhkan,kota2 di jepun juga udah tiap hari merasakan dijatuh.i bom dr pesawat bomber mamarika,dan menganggap mamarika tak kan mungkin berani menginjak.kan kaki di negri nippon. Tetapi jendral tsb tak mengetahui,apa yg ada dipikiran kaisar,yg lebih takut akan penyerbuan n penguasaan rusia (yg memang secara geografis dapat dg mudah masuk ke teritori jepun),setelah mengetahui kekejaman tentara merah saat memasuki kota berlin,

Dan terbukti,keputusan kaisar tepat...setelah jepun menyerahpun,mamarika menawarkan bantuan rekonstruksi,rehabilitasi,tenaga medis,pinjaman uang (pake bunga ya),dll krn melihat betapa besarnya kerusakan yg telah mereka perbuat gegara "fatman" n "little boy"...tetapi tetep,pake syarat...


Jd emg china diuntungkan dg adanya rusia nih,makanye sampe sekarang satu suara terus...

Coba aja dulu jepun kagak nyerang rusia,mungkin lain cerita...tp emg hebat sih jepun,secara mengejutkan menang di perang tsushima melawan armada laut rusia..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 2 lainnya memberi reputasi
para pengecut yang sok sok an jadi demonstran emoticon-Ngakak
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
Jirr padahal hongkong open lagi maen sampai minggu. ngeri beut dah atlet bultang yang datang
Namun, Leung Chi-cheung dengan cepat melepaskan pakaiannya sebelum api membakar habis seluruh tubuhnya. Akibat pembakaran itu, ia mengalami luka bakar sekitar 30 persen

Manusia dengan tingkat survival yg sgt tinggi

gw abis kena panci panas dikit aja gila sakit dan panasnya, ada bekasnya jg ngk bisa ilang, gak bisa bayangin ini emoticon-Takut
Diubah oleh donal.duck.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di