CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bom Bunuh Diri Di Polrestabes Medan, Pelaku Pakai Jaket Ojol !! Kok Malah Janggal?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcba2d76df231565f489be6/bom-bunuh-diri-di-polrestabes-medan-pelaku-pakai-jaket-ojol--kok-malah-janggal

Bom Bunuh Diri Di Polrestabes Medan, Pelaku Pakai Jaket Ojol !! Kok Malah Janggal?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
Quote:


Mungkin suami nya uda bosen n muak sama istrinya.jd mending suami nya yg maju biar mati syahid n ketemu bidadari surga (doktrinnya)..kalau istri nya ngikut,nanti doi ga bs kimpoi dong sm bidadariemoticon-Leh Uga
profile-picture
salvation101 memberi reputasi
Harus nya SOP Polri dan Densus 88 sekarang, ada spesial pistol khusus yang peluru nya udah di celup darah babi.

Buat ngoles ke paru2/jantung terrorist sebelum meledak an diri, biar afdol sampe ke sumsum sorga pas mampus.
Akhirnya pengeboman ga dikaitkan dengan isu agama tertentu ya...
Karena emang namanya teroris ya ga mewakili agama manapun


Quote:

Wah iya ya.. Pake bawa atribut itu lho...
Iya sih bakal diperketat terutama ojol atau kurir ya gan


Quote:

Bisa jadi emang niatnya teror doang kali ya gan...
Emang dari awal ga berniat membunuh orang lain juga.. Mungkin sih


Quote:

Sayang banget ga sih...
Apa gitu motivasinya, masih muda masih vanyak yang bisa dilakukan kan gan
profile-picture
saltnic memberi reputasi
Quote:


Jangan diliat tapi dibaca
Quote:


Tapi kata tetangga rajin ibadah
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Quote:


itu kolega emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
wah padahal pada mau bikin skck yaaaemoticon-Frown apsih motivasinyaaa teroris iniii. biar masuk surga gitu???? huft
Entahlah apa motif pelaku melakukan hal tersebut, kalo mw jadi ngelakuin bom bunuh diri sono ke negeri yg lg konflik aja di timteng, malah di negeri kita yg damai, sodara sebangsa sendiri kali yg diincernya. emoticon-Cape d...

Kalo diliat dr lokasinya mah kemungkinan pelaku ngincer ledakan deket kendaraan biar memicu ledakan rentetan kendaraan deket TKP biar jadi lebih besar ledakannya.

Berasa di GTA kali ya ledug deket kendaraan bakal auto ikut meledak kendaraannya. emoticon-Cape d...
Btw lulusan isis kok pada goblok ya?
Bomnya daya ledak kecil, bom meleduk di rumah sendiri, nyerang pejabat pake piso, dan ini yg paling goblog menurut ane. Ngebom di tempat ngurus SKCK yg pastinya daerah perkantoran, dan meledaknya pun bukan di tempat orang ramai. Apa mungkin dia pas mau meleduk pertempuran hati kali ya?
Beda kelas sih sama lulusan al qaeda
Btw di tunggu komen yg bilang ini konstipasi mamarika kafir emoticon-Najis
ternyata masih ada manusia yang tidak memiliki akal sehat hanya karena ingin memperistri bidadari khayalan . apalah dia jomblo akut didunia nyata !!


Quote:

Ooo iya juga ya.. Hmm..
Jadinya sama aja dong gan emoticon-Frown soalnya kan biasanya pakaiannya juga pakai yang kental dengan agama tertentu emoticon-Frown
Quote:


Padahal kagak cingkrang kagak bercadar 🙄🙄 kok meleduk jg ya
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
owalah baru tau ane kalo pake jaket ojol gaboleh masuk. ada-ada saja sih
Bidadari juga ogah badan ancur begitu emoticon-Leh Uga
penyamaran model baru, mungkin dia pikir atribut ojol lebih aman...
Quote:


Buku gak perlu di edit, cuma otak yg perlu dilurusin, bagi muslim yg faham agama, tahu klo mereka (teroris) adalah golongan Khawarij, bahkan kedatangan mereka sudah dikabarkan Nabi Muhammad, khawarij selalu menyuarakan kalimat yg haq tapi untuk tujuan yg bathil

Bom Bunuh Diri Di Polrestabes Medan, Pelaku Pakai Jaket Ojol !! Kok Malah Janggal?
profile-picture
.theflash. memberi reputasi
pasti rak bisa menghayati enak nya kenthu
Halaman 7 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di