KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Edhy Prabowo: Tidak Ada Lagi Penenggelaman Kapal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dccf95e9a972e1b7c2cf04f/menteri-edhy-prabowo-tidak-ada-lagi-penenggelaman-kapal

Menteri Edhy Prabowo: Tidak Ada Lagi Penenggelaman Kapal

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Balasan post GZuron
Siapa bre yg gak pwrnah datang rakor? Bu susi kah??
Apapun... beda menteri beda cara tang penting negara maju
hmmmm
asal tegas deh pak mentri sama bajingan2 di laut kita.

Jangan ada lagi Kapal LN dengan bendera Indonesia mengeruk hasil laut kita.

Jangan lagi kami dengar izin 1 kapal dipake untuk 12 kapal dengan dimensi yang sama

Semangat pak Mentri LANJUTkeun
Intinya, aye sih cuma bisa ndoain, biar nelayan makin sejahtera emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Ya gak masalah sih, tapi penenggelaman kapal harus tetap jalan dong, kalau kayak gini mereka malah mulai beraksi lagi
wait n see .. apakah sibuk mensejahterakan nelayan dan memberiakan maling ikan atau sekalian tegas kepada maling ikan ?
magabut lu bangsad
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
Balasan post mendadakranger
Quote:


Jangan hina menteri pilihan jokowi emoticon-Marah mau masuk neraka loemoticon-Jangan ribut disini
Quote:


Membuka peluang macam2x... Hmmmm
mensejahterakan dan mengawal nelayan saat menangkap ikan di laut, tapi kapal asing yang masuk ngga tau mau dikasih hukuman apa. mending kl dikasih hukuman, kl ngga? ya sama aja lah.

rasanya ngga nyambung deh -_-
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan joghankanyiu memberi reputasi
baru sebentar perairan kita akhirnya ditakuti.. ehh udah beda lagi..
Balasan post mendadakranger
@chigo.ji3 yang masuk neraka itu kalo gak milih wan aibon jadi gabener, baru masuk neraka, klo menghina jokowi mah gpp
profile-picture
dragunity memberi reputasi
Quote:


dilelalang buat juragan kapal jd nelayannya sejahteranya kapanemoticon-Ngakak
pernah di daerah g kasus kapal nelayan luar di tangkap trs dilelang.ehh jamannya susi nongol lgemoticon-Ngakak
hmmm...lelucon apa lagi inii..🤔🤔
hmmmm... seolah olah logikanya klu nenggelamin kapal asing, nelayan lokal tak diperhatikan?
pas bu susi dulu, tegas tenggelamkan kpl asing 100%, kesejahteraan nelayan juga 100%
profile-picture
novembermann memberi reputasi
iya bera orang beda trobosan,fokusnya sekarang mensejahterakan nelayan Indonesia yang suka terintimidasi bahkan di wilayah laut sendiri. bagus bagus semoga programnya jalan dengan lancar dan mencapai goals yang di tentukan ya semangat semangat
hmm.. masih jauh sm bu susi idolaku..
Padahal yang ditunggu-tunggu pas kapal diledakin dan perlahan tenggelem.. Berasa di pilm-pilm perang emoticon-Hammer
profile-picture
novembermann memberi reputasi
gak garang dong pak

emoticon-Ngakak
Nenggelamin kapal jg gak mengurangi ilegal fishing.

Cuma utk gaya2an aja... kapal harga ratusan juta bahkan miliaran.. mending di lelang..

Kek negara kaya aja sok2 neggelamin kapal..
profile-picture
novembermann memberi reputasi
Diubah oleh anakbola11
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di