KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
HARUS PERCAYA ATAU GIMANA?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dccb21609b5ca5c42330722/harus-percaya-atau-gimana

HARUS PERCAYA ATAU GIMANA?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Buat bocengan sambil liat sunset enak tuemoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Quote:


London Taxiemoticon-Genit
Lihat 1 balasan
Quote:


Kediri iki ya? emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Balasan post kucingkampung97
hiahh hiahh hiahhhh wkwkw
Balasan post njir
huhuhuuu iyeeee gan so sweet
coba kasih tau daripada kamu mendem sendiri, kesel sendiri, negatif thinking sendiri, kalau udah dikasih tau...doi masih sama yaudah berarti kamu bukan prioritas dia...

Hubungan itu dibangun atas dasar saling percaya, tanpa kepercayaan tidak ada alasan untuk lanjut...emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Balasan post njir
Mehonggg wkwkw
Balasan post kucingkampung97
udukk cahh
Balasan post awakdhewe
iyee gan nunggu waktu yg pas, skrg ane lagi emosi takutnya malah bubar jalan emoticon-Frown makanya ane diemin juga dlu seolah semuanye bae bae aje
Quote:


La endi?
Lihat 1 balasan
Balasan post kucingkampung97
mau tauu yeee hiiihii
Quote:


Halah Halah ora ora tak parani emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Balasan post kucingkampung97
kwe ngendi nuw cah
Quote:


Nganjuk kota angin emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Balasan post kucingkampung97
ta kirakne Kartonyono ning Ngawi medhot janjimu
Quote:


Bruakakak kui lak lagu emoticon-Cool

Lak awakmu ngendi?
Lihat 1 balasan
dalam pacaran dan sampe nikah sampe mati, komunikasi banget banget penting
lah sekarang ente wa aja dikacangin, dicuekin trus mau komunikasi bagaimana
mungkin aja ada yang disembunyikan ama doi
dan yang disembunyikannya bisa saja menjadi ancaman hubungan kalian, eh ente maksudnya
kalo iya bener begitu, udah tau kan harus gimana
Lihat 1 balasan
Balasan post kucingkampung97
arek pinngiran aku wkwkw
Balasan post weihaofei
yee gan siap pasang kuda kuda bae lah, percuma ane mikir sendirian
Quote:


Ditakoni tenanan barang kok emoticon-Cool

Baiklah kalau begitu, salam cuek emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di