KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc409eaa7276850437bde70/demi-mendapat-sebutan-blue-eyed-white-dragon-wanita-ini-mentato-matanya

Demi Mendapat Sebutan 'Blue Eyed White Dragon', Wanita Ini Mentato Matanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Gak segitunya juga kali...
aduh sampai ngilu ane ngebayanginnya itu mata di tusuk tusuk jarum.
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan maria.olivia memberi reputasi
Kok liatnya malah jadi serem ya, apalagi seluruh tubuhnya ternyata di tato semua 😖
waduhhh... mentato mataaa... nice.. informasi yang bagus nih buat dibacaaa... nice bangettt... threadnyaaa kerennn... boleh nih sering2 bagi2 thread kaya gini... keren abissss... ditunggu yes gan thread2 lainnya...
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


.... emoticon-Takut


Quote:


Kyknya klo di mata itu disuntik tinta gan. Soalnya tetangga ane ada yg nyoba, ngeliat aja merinding emoticon-Cape d...
profile-picture
orgbekasi67 memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:


Ga pengen nyoba gan emoticon-Wakaka


Quote:


Hahaha sama ane jg bingung. Positif thinking aja klo duitnya dapet dari wirausaha emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
laksanardie memberi reputasi
orang ini dah termasuk ketagihan tato
Hanya satu kata...heran....
Kasihan kkulit mulusnya nih......apakah yang namanya hoby sampai segitunya ya?
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Balasan post crockoaches
mantap ini nanti evolusinya jadi 3 kepala blue eyes kalo gak salah
Quote:


Betul, gan emoticon-EEK!
aduuhh euuuyy ngilu bener ngebayanginnya... ada-ada aja dah kelakuannya emoticon-Takut
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Balasan post luvcuku
Terus sakit ga tuh gan katanya? Dan bisa ilang nggak?


Quote:


Sakit gan katanya. Gatau sih itu klo bisa ilang apa nggak
Lihat 1 balasan
Balasan post luvcuku
Di kulit aja udah sakit, gimana di mata ya, apa ngga takut ada efek buta apa gimana gitu ya emoticon-Takut
profile-picture
iskrim memberi reputasi
kalau lagi kimpoi sama doi, kayak ngebayagin kimpoi sama buku gambar emoticon-Hammer2
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Enaknya beli seri ke 2 nya emoticon-Ngakak
kurang gawean emoticon-Cape d...
Quote:


Kalau doi telanjang trus nempel di tembok udah persis mural gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
vivibintoro dan iskrim memberi reputasi
Quote:


Hahahaha... bisa aja emoticon-Leh Uga
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di