KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perekam Wanita di Kamar Ganti Baju Mall Kerap Ceramah Agama di Medsos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcc9c61c9518b64995f9fff/perekam-wanita-di-kamar-ganti-baju-mall-kerap-ceramah-agama-di-medsos

Perekam Wanita di Kamar Ganti Baju Mall Kerap Ceramah Agama di Medsos

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
Balasan post ghostavic
irik ek nanak irad aynacab ... yerb, ay inigeb utne cibara nemok@Bocahsableng777
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
orang yang seperti ini menganggap lawan jenis sebagai obyek alias benda barangkali bukan sebagai subyek yang setara dengan dia.
Balasan post kadalgurun19
Quote:


emoticon-Leh Uga



Dalam imajinasi liar w, mungkin pada doomsday yesus bakalan ngucap kalimat gitu


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
mr.adhayuda dan areszzjay memberi reputasi
Balasan post titoa.ja
emoticon-Ngakak
MUI komen apa kalau soal ginian...??

Quote:


Bisa jadi Gan....emoticon-Wakaka
Diubah oleh jokowi.kw
Justru dia ini belajar agama cuma bungkus nya doang, buat mengelabuhi orang lain agar berfikir dia ini alim, rajin ibadah dll. Jadi dia menutupi kekurangannya ini dengan citra itu tadi. Jadi buat ane orang seperti ini yg memanfaatkan agama utk kepentingannya sendiri, sama aja dengan politisi yg main seperti ini, cuma beda skala aja. Pola dan modus operandi mah sama aja.
profile-picture
profile-picture
bajier dan AbdChaniago memberi reputasi
yang begini nih.. yang begini nih.. bikin malu aja..
Balasan post kadalgurun19
yesus ngucap istigfar, bener berarti kalau yesus itu muslim...
alhamdulillah kebenaran terungkap..
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh mr.buky
Agamis tp cabul. Makin sering kedengaran ya jaman sekarang ampun deh.
profile-picture
bajier memberi reputasi
wwkwkwkw banyak nih yang kayak gini, dakwah jalann tapi beginian juga jalan, entah maksudnya buat nutupin apa gmn
justru karna sdh paham bener agama makanya sdh tau dia sdh bnya berbuat amal dan ibadah untuk agamanya , jdi dosa kecil ya gpp lah dibandingkan baktinya kpd agama dgn dakwah2 .....

astajim ukhti emoticon-Marah

ini fasti atheis yg lagi nyamar, agama uclim gak mungkin orang2nya seferti itu emoticon-Marah
Perekam Wanita di Kamar Ganti Baju Mall Kerap Ceramah Agama di Medsos
Balasan post bendolpeang
kasus yg di KRL itu mksdnya kali ya gan? yg gos-pel ke anak dibawah umur itu kali ya? wkwkwkwk
profile-picture
bendolpeang memberi reputasi
Baru 6 kali ???
udah gak aneh kaum kadrun kalo ama urusan selangkangan pasti otaknya encer

ga beda jauh ama PKS , kalo urusan ngentod pasti otaknya jalan
profile-picture
profile-picture
mr.tian77 dan bajier memberi reputasi
Sudah rahasia umum, yang getol memamerkan ghirahnya dalam beragama, biasanya justru munapig dan menyembunyikan aib syaitonnya.

Sudah banyak sekali contohnya yang terbongkar.

Ane sebut dua saja, yg pertama Pemilik Abu Tours yang menggelapkan dana umroh jamaah 2 Trilyun. Dia turut menyokong dana demo 212 dan di akun sosmednya selalu rajin memposting ayat2 agama bahkan gemar mengungkapkan rasa syukurnya atas nikmat Alloh yang luar biasa.

Yg kedua adalah bupati Lampung Selatan yg merupakan adik kandung dari Zulkifli Hasan. Dia mewajibkan seluruh pejabat utk sholat subuh dengan alasan meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Gak lama kemudian, dia kena cokok OTT KPK.

Masih kurang contohnya? Masih ada Zumi Zola, Ratu Atut, Fuad Amin Imron, Lutfi Hasan Ishaq, SDA, dkk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.tian77 dan 3 lainnya memberi reputasi
persis kek kelakuan temen ane yg agamis....cewek disiul2in lah...malah sampe dipanggil2...emoticon-Leh Uga

lucunya dia komplain soal cewek di provinsinya gak seasik di jakarta karena dikarungin emoticon-Leh Uga
profile-picture
bajier memberi reputasi
dasar media, sukanya melintir berita... emoticon-Mad (S)
itu sebenarnya sedang melakukan research, pengamatan untuk keperluan studi biologi...
Hasil pengamatan itu bukan untuk coli, tapi dipergunakan sebagai batasan masalah, pembanding ketika sedang menggerakkan tangan, subjek manakah yang lebih cepat merespon...
Begitu kira2...

ttd: idevulgar
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di