KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Dikabarkan Masuk Pertamina, Said Didu: Jangan Arogan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcbd98588b3cb4e3e136315/ahok-dikabarkan-masuk-pertamina-said-didu-jangan-arogan

Ahok Dikabarkan Masuk Pertamina, Said Didu: Jangan Arogan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
ada apa dgn didu? emoticon-Bingung
Kalau bener, kita lihat kedepannya seperti apa. buan beradi diposisi yang sering ditinjau publik, jadi sepertinya tidak akan mengarah ke demo demo lagi. Toh banyak yang non muslim duduk di posisi penting di swasta dan bumm juga
Ini orang masih oposisiemoticon-Bingung
klo di bawah pak kowi kyaknya ahok gk bakal rusuh, kmaren kan mulai action pas dia jadi top 1 di DKI, pas masih di bawah kowi mah aman. kemungkinannya juga nanti bakal begitu, klo dia agk rusuh model rizal ramli/jonas, ntar paling di geser ke tempat lain. dan begitu aja terus,
klo ahok mau rencana RI 1 atau jadi gubernur lagi, ini momen yang cocok buat balikin nama baik. jgan dengerin pendukung lu yang oon.. yang cuma nyuruh galak dan seneng klo lu maki2 org.. karena pada akhirnya malah jatohin image di publik. TAPI... klo mau nyalon lagi, klo kagak mah terserah......
waduhhh
Bahaya nih buat kadrun2 yang sering markir dan malak pake proposal bodong !

Biaya NENEK LU???

Sudah mulai kepanasan tuh cacing2 di perut biadap2 berdasi di BUMN.

Cmon BUMN semakin baik yah.

Semoga BUMN ini segera berbenah sampai di titik kita membutuhkannya lagi. Amerika se Menakutkan itu, se adidaya itu tanpa banyak BUMN nya loh.

FYI
pimpin PLN lah, mau liat mampu gak ahok membuat listrik seluruh Indonesia kualitasnya seperti Jakarta yg hampir gak pernah padam
kalo mampu, berarti cocok utk posisi yg lebih tinggi lagi...emoticon-Traveller
moga harga bbm bisa turun..haha..bravo ahok.
si didu kayaknya iri level dewa nih
sikat koh! emoticon-Big Grin
ini orang kocak, ya. yang mau naek sapa, doi yang sewot. ada apa dengan dirimu? emoticon-Big Grin

Sedekah BATA ya gansis, terima kasih. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
bisa gak tuch beresin makpiahnyaemoticon-Jempol
Didu ini memang residu...udah pensiun dini masih doyan juga duit negara
Balasan post Ionpixels
Quote:


dia mah kagak bikin onar, malah kaum2 elu tuh yg selalu bikin onar
profile-picture
moviemaniakz memberi reputasi
hmm pada bahas ahok
Gkntau malu kalo said didu masih bacot .skrng dia stafsusnya kemenhan barneg dahnil .kalo masih nyinyir brarti emang gk tau malu 😂
mampos kadrun2 di pln dan pertamina ...

ngeri ngeri sedap neh
Jangan Arogan koh..gak usah pake marah-marah..langsung sikat habis aja semua emoticon-Wakaka
emoticon-Wow Bagos......bersihin Pertamina dari tikus tikus got emoticon-Jempol emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
Sekedar mantan sekretaris berujar yg penting seagama dan santun..itu saja
Quote:


GIF
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di