CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Kereta Berhenti Karena Masinis Jajan Viral, Pentingnya Cek Sebelum Menghujat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcb4594c820844645546c47/video-kereta-berhenti-karena-masinis-jajan-viral-pentingnya-cek-sebelum-menghujat

Video Kereta Berhenti Karena Masinis Jajan Viral, Pentingnya Cek Sebelum Menghujat

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
Balasan post auman.obhot
kualitas netizen cuman mentok segitu emang
ngeles aja bisanya
Balasan post nontonyukahhh
masih kalau itu, karena memang sekitaran situ tak ada transport yang memadai.. maklum lah banten~~~
Balasan post .wendy.
ya karena banyakan orang begonya gan,,jadi ya jokes pun bikin ketrigger
Dipikir pake logika aja udah gk masuk akal, pst kan ada sebabnya itu
siapa tuh yg tukanf uplod n pemberi caption yg pertama kali..hayoooo apa klarifikasi nya
No komen deh, untuk netizen
emoticon-Cape deeehh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


wkwkwk..... yg ini lebih kacau lagi ya gan.... emoticon-Hammer2
netijen indo, nyinyir dulu, mikir belakangan. emoticon-Big Grin

Sedekah BATA ya gansis, terima kasih. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
bener bree
Aduh kasihan si masinis
udah ketawan koq pelaku yang merekam dan posting video nya,..

kasian masinis dan asistennya gan.. kemaren senin ane ketemu mereka..
Sudah kuduga ga mungkin sembarangan itu masinis berhentiin kereta








..yg bedebah yg bikin narasi nya emoticon-Blue Guy Bata (L)
efek kemajuan teknologi ya kek gini. bagus bs dapet info dgn cepat tp yg model fitnah kek gini ga bs dielak jg. ga di negara berflower, di negara lain pun netizennya jg sama. banyakan komentar tanpa disaring dulu
yups warga +62 kebanyakan kan gitu gan , langsung komen tanpa tahu isi berita sebenernya .. btw , yang ngeshare bisa kena uu ite ga tuh ? kasiankan masinisnya
hahahahaha sultan mah bebasemoticon-Ngakak
Quote:


Kena sangsi?...kasian...yg posting trus bagaimana? Minta maaf doang?...11 12 sama penyebar hoax nggak ya?
Lihat 1 balasan
kayakny tuh video udah agak lama ya., n baru kali ini di viralin lagi dengan narasi ala netizen +62 dengan ke santuy an nya..,


yg GOBLOK ya bikinin video itu wong kotanya kecil itu TKP iku
padahal penduduk wes eruh kabeh asli e.
Karena tidak memberikan penjelasan via sound suara pas rekamin (kek vlogger) atau memberikan penjelasan lewat caption sosmed.
Masak harus menunggu penjelasan KAI seh
termasuk juga pelanggaran UU ITE soal merekam orang masinis tanpa ijin #nahloh #mikircuk #salamwaras


kayak TS biasanya ngasih judul TS " bla bla ????????
bener pora ada tanda tanya
Halaman 5 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di