KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri! Hukuman Mati Ini Sadis, Meski Ada Yang Sudah Tidak Dipakai Lagi Sekarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcaa48e4601cf4d385835a0/ngeri-hukuman-mati-ini-sadis-meski-ada-yang-sudah-tidak-dipakai-lagi-sekarang

Ngeri! Hukuman Mati Ini Sadis, Meski Ada Yang Sudah Tidak Dipakai Lagi Sekarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
itu masih manusiawi gan daripada direbus hidup-hidup emoticon-Takut:
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
merinding anjay emoticon-Takut
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
metode eksekusi the brazen bull lebih sadis gan emoticon-TakutNgeri! Hukuman Mati Ini Sadis, Meski Ada Yang Sudah Tidak Dipakai Lagi Sekarang
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Diubah oleh faeyzarbn
kalo suntik mati itu apa kayak d bius ya?ga kerasa lgsg mati aja?
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Setahu saya hukuman gantung itu, umumnya bukan mati krn kehabisan nafas (pelan2).

Tp biasanya si terhukum berdiri di atas sebuah panggung yg cukup tinggi.

Kemudian dijatuhkan (lantainya membuka, atau kursi tempat berdiri ditendang jatuh).

Nah saat itulah si terhukum jatuh dgn cepat, kemudian tersentak kuat saat leher yg terikat, menahan beban jatuhnya badan.

Mengakibatkan putusnya sambungan tulang antara kepala dan badan.
profile-picture
profile-picture
Gailham dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
ngeri juga ya gan
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Balasan post kingoftki
Quote:


Jadi beruntunglah Indonesia yah om emoticon-Leh Uga

Klo gak berapa banyak pasangan yg kena rajam

Mohon kasih tahu dong organisasi om namanya apa...
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
ngeri banget sist, gak bisa bayangin kalo sekarang masih ada hukuman mati seperti itu emoticon-Takut
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
tapi entah kenapa masih banyak manusia yang kejam walau hukuman mati masih ada emoticon-No Hope
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
masih kalah serem sama sinetron ajab indosiar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
ada hukuman di gelitik sampe meninggal ga yah, serem juga kalo di gelitik di ketek atau di sekitar perut sampe meninggal kelelahan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Kayaknya yang paling damai itu suntik mati yak?
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Quote:


Iya sih...
Emang ada hukuman direbus hidup2 gan?

Quote:


emoticon-Takut

Ane juga

Quote:


Dimana nih gan? Sadis nih emoticon-Takut

Quote:


Katanya iya gan, ane gak tau juga...
emoticon-Bingung

Quote:


Iya, mgkin kayak gitu prosesnya emoticon-Jempol

Quote:


Iya juga ya

emoticon-Bingung

Quote:


Ada lho....

Quote:


Gak ada jera dan takutnya ya gan

Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Lucu juga ya...
profile-picture
screamo37 memberi reputasi
Quote:


Menurut penelitian iya gan...
emoticon-Jempol
profile-picture
wbros memberi reputasi
nomor 8 GG banget emoticon-Angkat Beer
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
emoticon-Wow Koruptor di marih suruh pilih tuh emoticon-Cool
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
zaman kegelapan itu.
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Quote:


Kenapa gan? emoticon-Bingung

Quote:


Betul
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Serius gan, sungguhan

Lalu apa alasan hukuman itu.

Maksud nya dakwaan bagi wanita yg menolak dikimpoikan dengan orang ygtua
profile-picture
profile-picture
sylviafizzhiadh dan kingoftki memberi reputasi
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di