KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Artis yang Memiliki Keturunan Pahlawan Nasional, No 5 Selalu Jadi Pemeran Antagonis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dca37d50577a969521809e0/artis-yang-memiliki-keturunan-pahlawan-nasional-no-5-selalu-jadi-pemeran-antagonis

Artis yang Memiliki Keturunan Pahlawan Nasional, No 5 Selalu Jadi Pemeran Antagonis!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
hmm baru tau saya
kereen mereka turunan pahlawan dan emang bibit bebet bobot bagus tu gitu ya gan jadinya,engga cuma jago ekting tapi juga keliatan kualitas dirinya orang-orang diatas nih macem dewi yul,dian sastro
Quote:


Jadi cewe judes aja deh.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Cocok🤣🤣
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Apakah aku bisa jadi artis yang sensasional?
emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Dian Sastrowardoyo, emoticon-Peluk
ane juga keturunan pahlawan
keturunan hitleremoticon-Leh Uga
Diubah oleh MrJeffBezos
Quote:


Bisa banget. Eh jadi kaskuser sensasional aja
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Nasab menentukan Nasib emoticon-Ngakak (S)
Darah atau tidak manusia dilihat dari tindak lakunya bukan siapa yang melahirkannya. emoticon-Cool
aku baru tahu kalau si cantik itu keturunan pahlawan 😄
Quote:


Nggak nyangkaemoticon-Bingung
walopun ane bkn selebritis karena ane pelukis maka ane termasuk artis..dan ane adalah anak dr cucu keponakan dari tetangga saudara perempuan kakeknya satpam cicit william wallace... emoticon-Betty
Baru tau kalo Dian Sastrowardoyo keturunan pahlawan. Cantiknya mbaknya emang khas indonesia banget sih, walaupun ngga tau ngaruhnya apa juga sama darah pahlawannya emoticon-Big Grin
dian sastro bening amat
baru tau karina salim cucunya agus salim
Keren, Tan
Semoga jiwa pahlawannya bisa menurun emoticon-Matabelo
dian sastro sih dah cakep keturunan orang yg terpandang hehehe
Bu Mega juga keturunan Ir. Soekarno gan, artis juga sering muncul di tv kategori berita
profile-picture
laksanardie memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di