CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mie Terlezat, Indomie Diakui Dunia, Cek Bukti-buktinya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dca4e658d94d05dd9731f7c/mie-terlezat-indomie-diakui-dunia-cek-bukti-buktinya

Mie Terlezat, Indomie Diakui Dunia, Cek Bukti-buktinya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
negara mie instan pancen emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
pantes otaknya kebanyakan msg emoticon-Leh Uga
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
seleramu......
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
tapi di negara yg berbeda setau ane rasanya beda2 mungkin ngikutin selera sana ya, berarti indomie berhasil memikat hati orang luar hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan 2 lainnya memberi reputasi


Quote:


yup bner bgt gan wkwkw, memang indomie selera kita emoticon-Toast
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
gua dari dulu sampek sekarang masih bingung
indomie goreng tapi kok masaknya direbus. . ada yang bisa jelaskan ke saya
profile-picture
profile-picture
sofiyuen dan diandraps memberi reputasi


Quote:


oiya gan ? klo berbeda tapi ttep laris berarti emng jago yang buat cita rasa indomie emoticon-Jempol
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi


Quote:


wkwkw mungkin maksudnya indomie goreng itu wujud terakirnya gan seperti mie di goreng wkwkw emoticon-Wakaka
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi


Quote:


wah sejak kapan gan ? ane baru tau gan ada yg alergi sama mie emoticon-Bingung
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
aneh nya restoran upnormal cuma menu indomi kok rame banget.. meningan gw masak dirumah
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan sofiyuen memberi reputasi


Quote:


waduh, indonesia bgt ni makan mie palel nasi wkwkw emoticon-Wakaka
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
Quote:


nah klu gitu knp gk gnti nama aj jadi indomie rebus atau indomie rebus goreng gitu biar gk gagal pahamemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
diandraps dan sofiyuen memberi reputasi


Quote:


yoi gan, belum dikatakan makan klo belom pakek nasi wkwkw emoticon-Wakaka
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
siapa yg bisa ngalahin enaknya micin yg satu ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
Quote:


Secara bisnis development mereka sangat bagus gan, risetnya mereka pasti gila2an
profile-picture
profile-picture
diandraps dan sofiyuen memberi reputasi
sukaaaa
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
Indomie goreng pake telor setengah mateng baksooo nikmat mana lagi yg kau dustakan hahahahah.
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
Quote:


Dari 2010an bre n ane baru tau tahun ini klo badan ane alergi sm mie. Mungkin terlalu byk karbohidratnya sm pegawet di bumbunya bre. Tp sesekali msh ane makan klo lg kepengen bgt
Entahlah....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
diandraps dan sofiyuen memberi reputasi
bau MSG'nya dong bikin puyeng emoticon-DP
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
mantulemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
dari kecil sampai sekarang paling fav ya mi goreng merk ini
profile-picture
profile-picture
sofiyuen dan dhikapradana memberi reputasi
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di