KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri! Hukuman Mati Ini Sadis, Meski Ada Yang Sudah Tidak Dipakai Lagi Sekarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcaa48e4601cf4d385835a0/ngeri-hukuman-mati-ini-sadis-meski-ada-yang-sudah-tidak-dipakai-lagi-sekarang

Ngeri! Hukuman Mati Ini Sadis, Meski Ada Yang Sudah Tidak Dipakai Lagi Sekarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Quote:


Betul gan...
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Kalo di indo divonisnya sekarang, dihukum matinya nunggu 10 tahun lagi, udah gitu hukumannya gak bervariasi cuma tembak mati doang, gak ada gitu yang hukumannya dengan cara di kelitikin sampe mati
profile-picture
profile-picture
sudampot dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
hukuman mati yang sadis menurut ane itu ketika orang yg di eksekusi itu tersiksa dulu baru mati. yg baik itu langsung mati
profile-picture
profile-picture
kmalhakim dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
yah hukuman mati keenakan.. di cambuk dulu biar dia ngerasain neraka dunia
profile-picture
profile-picture
sudampot dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
ya kalo setimpal sama perbuatannya ya biar aja sadis.
profile-picture
profile-picture
sudampot dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
kim jong un sangat revolusioner...dia nambahin ditembak tank digranat dirudal sebagai hukuman matiemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
paling ngeri hukuman mati pakai kursi listrik kalau pas mati lampu hukuman mati diganti pake lilin
profile-picture
profile-picture
sudampot dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
Fatality
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Yang masih sering di lakukan... suntik mati. Karena biasanya pada request itu gan selain di tembak matik.
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
ngelihat pernikahan mantan termasuk hukuman menyiksa nggak gan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
sudampot dan sylviafizzhiadh memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mau gimana lagi, emang hukuman tembak yg dipakai di Indonesia....
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Betul...
profile-picture
erynna memberi reputasi
Quote:


Katanya suntik mati yg paling manusiawi hukumannya...emoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan
Lanjutkan
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Quote:


Iya gan, kursi listrik sama gas beracun lama prosesnya kayaknya ya....
ngeri euyyy asli ieu mahemoticon-Takut
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


Ngeri gan, benar2...
emoticon-Turut Berduka
masih mending daripada hukumannya dimasukin kandang singa atau hiuemoticon-Ngakak
profile-picture
sylviafizzhiadh memberi reputasi
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di